Minggu, 10 Juni 2012

Liem Sioe Liong Meninggal Dunia

Liem Sioe Liong Meninggal Dunia 
 
 
Minggu, 10 Juni 2012 17:44:16 WIB
Reporter : -


Jakarta (beritajatim.com) - Pengusaha senior Indonesia, Sudono Salim atau Liem Sioe Liong, dikabarkan meninggal dunia di Singapura. Pendiri Grup Salim itu, dikabarkan meninggal karena sakit.

"Betul, Om Liem meninggal dunia beberapa jam yang lalu di Singapura" ucap salah kerabat almarhum yang enggan menyebutkan nama, Minggu (10/6/2012).

Sudono Salim, yang lahir pada 16 Juli 1916, saat ini memang tinggal di Singapura. Pria yang dikenal dekat dengan mantan Presiden Soeharto itu, merupakan pendiri Grup Salim, yang meliputi kepemilikan Indofood, Indomobil, Indocement, Indosiar, BCA, hingga waralaba Indomaret.

Saat ini bisnisnya diteruskan oleh anaknya yakni Anthony Salim, serta menantunya. Hingga saat ini belum ada pihak keluarga yang bisa dihubungi untuk mengkonfirmasi lebih lanjut. [bay]
Sumber : inilah.com Liem Sioe Liong Meninggal Dunia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini