Rabu, 13 Juni 2012

Jokowi dan Joko Bodo menjagokan Spanyol Juara Euro 2012

Jokowi dan Joko Bodo menjagokan Spanyol Juara Euro 2012

Joko Widodo, salah satu calon Gubernur DKI Jakarta, tak mau ketinggalan gegap gempita Piala Eropa 2012 yang saat ini tengah berlangsung di Polandia dan Ukraina. Mau tahu tim mana jagoannya?

Jokowi, biasa ia disapa, menjagokan Spanyol di pesta sepak bola Benua Biru kali ini. Ia mengaku sudah lama mengagumi tim berjulukan La Furia Roja.

"Dulu beberapa kali nonton di markas Madrid dan Barcelona," kata pengusaha mebel yang masih menjabat sebagai Walikota Surakarta ini, Selasa 12 Juni 2012.

Aktivitas menonton langsung di Spanyol, kata Jokowi, dilakukannya ketika ia belum menjadi walikota Surakarta.  “Spanyol merupakan salah satu negara tujuan ekspor saya,” katanya. Ekspansi usaha mebelnya telah sampai di negara itu sejak 17 tahun lalu.

Jokowi yakin Fernando Torres dan kawan-kawan akan menjadi juara di Euro 2012. Menurutnya, tim Spanyol cukup kompak meski beberapa pemain kerap menunjukkan aksi individu. "Saya kira masih wajar karena kemampuan personal para pemainnya cukup bagus," ujarnya.

Meski tidak bisa menyaksikan pertandingan itu secara rutin, Joko Widodo bertekad menyempatkan diri menonton setiap pertandingan yang melibatkan Spanyol.

Jokowi dan Joko Bodo menjagokan Spanyol Juara Euro 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini