Senin, 06 April 2009

Page Rank Blog ini 2

Saat ini saya lagi dalam suasana senang sekali, ternyata selama ini hasil kerja keras saya untuk selalu meng up date blog kesayangan saya ini tidak sia-sia, setiap hari saya selalu mengutak atik blog ini sepulang kerja, sampai-sampai mantan pacar saya cemburu dengan komputer di rumah, setiap pulang kerja langsung mandi dan langsung menghadap komputer sampai tengah malam, hanya untuk meng up date blog ini. Saya senang bukan karena memenanangkan kentest SEO dengan kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009  yang belum berakhir atau kontes SEO yang memakai kata kunci  EDHIE BASKORO YUDHOYONO MUDA CERDAS JUJUR PEDULI RAKYAT  yang juga belum berakhir atau juga karena memenangkan suatu kontes blog. Saya senang karena kerja keras selama ini mendapatkan apresiasi dari Mbah Google Page Rank, yang dulu blog ini mempunyai page rank 0 dan sekarang blog ini mempunyai page rank 2 ... Alkamdullilah.



Saya adalah seorang pemula dalam dunia blogging ini atau disebut newbie, sehingga sangat senang mendapatkan hadiah dari Mbah Google Page Rank, sebagai seorang pemula saya sangat kesulitan sekali dalam memulai aktifitas ngeblog, akan tetapi saya sangat berterima kasih kepada Mas Bayu, Mas Sapimoto, Mas Suwung, Mas Jauhdimata dengan BPC nya yang telah memberikan semangat kepada saya untuk selalu bersemangat ngeblog. Dan ngeblog saat ini sudah menjadi bagian dari hidup saya sebagai hobi baru yang sangat menyenangkan dengan memberikan kenikmatan ngeblog.

Meskipun selama ini saya belum mendapatkan sesuatu yang bernilai dari kegiatan ngeblog ... maksut saya mendapatkan $$$.... akan tetapi saya mendapatkan sesuatu yang lebih berharga dan bernilai dari pada $$$$ ... apa itu ? persahabatan dan pertemanan dalam dunia maya ... saya senang sekali saat pertama kali bisa bertemu dengan Mas Sapimoto dan Mas Suwung yang orangnya asik-asik sekali jika diajak ngobrol ... dan maaf untuk teman-teman di BPC yang belum bisa bertatap muka ... Insyallah minggu ini saya pulang kampung dan saya sempatkan untuk silahturahmi ... Blog ini memperoleh Page Rank 2 juga karena para rekan-rekan sesama blogger bersedia bertukar link dengan blog ini, saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan blogger ... tidak bisa saya sebutkan satu persatu ...  lihat saja di Tukeran Links, yang telah bersedia bertukar link dengan memberikan back link ke blog ini dan kepada rekan-rekan yang sudah saya beri link dan belum memberikan back link mohon kesediaannya (lihat Tukeran Links yang belum ada Back link OK) ingat-ingat blog ini sudah punya PR 2 ... loh ... jadi tidak akan rugi .... hee hee hee hee ..... Oya terima kasih juga sama Mas Yunan Shalimow gara-gara membaca postinganya, saya bergerak hati untuk mengecek Page Rank.



Semoga dengan Page Rank Blog ini 2 semakin memacu saya untuk terus membenahi blog "kacangan" ini menjadi sebuah blog "kacang dua kelinci" bukan kacangan lagi....... hee hee heee heee

TERIMA KASIH SEMUA




26 komentar:

  1. 1. hehehehe.... keadaan ko kebetulan ya sama...mantan cemburu ma laptop q sampe2 aku ngungsi di komp kamar anak yg nganggur krn lg kul di sby... hehehehe.
    2. keknya musti di atur deh utak atik ngebloqnya, biar ga di cemburuin trus wakakakakaka...:D

    BalasHapus
  2. 3. nama kita juga hampir sama lho mas...cuma dikurangi ajah n nya yg diblakang...
    4. yang Pertamax neh ...

    BalasHapus
  3. PR saya malah turun jadi 1, mungkin karena ganti dari tanpa www ke pake www. tapi yang jelas karena jarang update. Selamat deh :D

    BalasHapus
  4. manteb kang, sudah dapet PR 2... selamat...

    aku belum naik2, masih 3.. semoga naik 4, aamiin...

    BalasHapus
  5. sip semangat terus mas :D saya malah turun 1 nih jadi 3. hehehehe. sampean tinggal naikin alexanya aja mas jadi ratusan ribu :D , dijamin bisa buat paid review nih blog heheheh..hasilnya bakalan lumayan tuh

    BalasHapus
  6. selamat bos... makan makanya kapan? wekekekekekeke

    BalasHapus
  7. Wah selamat yach dapat Hadiah dari mBah Google berupa PR 2..... tetap semangat ngeblog

    BalasHapus
  8. 1. MrPall
    Iya ... nich senasib 8-}
    2. Agus Naim
    Makasih ... Mas, Semoga waktu yang akan datang sering up date blog
    3. Ndop
    Makasih ... ;)
    4. Bayu Mukti
    Makasih banget untuk supportnya ... :D
    5. Suwung
    Besuk ... di Hokben ... ya tapi biasa makan bareng, bayar sendiri-sendiri =))
    6. Adeesign
    Makasih ... tetap semangat ngeblog

    BalasHapus
  9. salam kenal dari blogger siak bunga raya yang baru ngeblog dan belum tau apa2 tentang blog,dengan semangat memperkenalkan daerah saya yang belum terkoneksi dengan internet. mohon dukungan dan sarannya.

    BalasHapus
  10. top markotop, harus selalu dirawat memang meskipun rumah maya... kekeke

    BalasHapus
  11. Selamat ya...
    Semoga tambah semangat.

    BalasHapus
  12. Selamat..mat..ssob..
    Timbang ra mudeng sing di omong..mlayuuu..wakxkxkxkxkx..

    BalasHapus
  13. punyaku juga 2, pinginnya sih naik jadi 4 lah... siapa tahu bisa?

    BalasHapus
  14. 7. Raden
    Salam kenal kembali ... mari kita saling mendukung dan bertukar pengetahuan
    8. Suryaden
    Maksih Mas ... nasehatnya
    9. Tikno
    Makasih
    10. Sang Bayang
    :)]
    11. Joe
    Pasti bisa Mas...tersemangat :D

    BalasHapus
  15. Selamat ya...
    Terus jalin tali silahturahmi antar Blogger..
    Biar PR meningkat...
    Salam kenal

    BalasHapus
  16. tetap semangat juga Kang.... :)

    BalasHapus
  17. Sebuah keberhasilan ngeblog bukan hanya karena page rank atau menghasilkan dollar, Mas...
    Menyampaikan apa yang ingin diungkapkan, lebih memiliki makna dalam kegiatan blogging, Anggap aja rank serta dollar yang dihasilkan dari nge-blog tersebut adalahs ebuah efek samping yang menyenangkan.
    Selamat untuk PR2 yang telah didapat, saya yakin Mas Anton akan dapat meningkatkannya untuk periode selanjutnya.

    BalasHapus
  18. Mantaffff
    kok saya masoh 0 yach

    BalasHapus
  19. Selamat pak atas PR2-nya

    semoga sukses selalu

    BalasHapus
  20. cewek emang slalu gitu mas... diatur aja waktunya.. trus kalo nanti bisa tunjukin $$$ nya.. pasti dia gak cemburu lagi

    BalasHapus
  21. seperti pada posting saya; page rank bukan segalanya...; pagerank mengikuti aktifitas blogging kita, jadi kita juga yang menentukan; blog ibarat rumah; baik buruknya tergantung yang merawatnya; selamat Mas.

    BalasHapus
  22. postingnya bagus..
    ikut baca2 update terbaru ya..

    Silahkan berkunjung ke BLOG HEBOH dan janga lupa berkomentar sebanyak-banyaknya biar dapet banyak backlink yg akan meningkatkan link popularity soalnya BLOG HEBOH sudah menerapkan sistem dofollow..

    Salam sukses!!

    BalasHapus
  23. 12. Trinil
    Terima Kasih...tetap jalan silaturahmi...Salam kenal Kembali
    13. Denologis
    Tetap Semangat... :))
    14. Sapimoto
    Terima kasih atas support... :D
    15. Pencerah
    Tetap semangat... :))
    16. Rayearth2601
    Semoga sukses bersama ...:))
    17. Tukang komen
    Hee hee hee setuju Mas ... :))
    18. Munawar am
    Terima kasih :D
    19. livia
    Tetap semanagt...entar juga naik lagi ... =))
    20. Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow"
    Terima kasih atas kunjungannya...:))

    BalasHapus
  24. Hmm..selamat... selama ngeblog saya tak pernah memikirkan mendapat page rank berapa (karena memang tak tahu menahu)...yang saya usahakan adalah bagaimana bisa menulis secara kontinyu.

    BalasHapus
  25. Wah mantep oi, congrats ya Bro. Keep up on your god job.

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini