Minggu, 26 April 2009

Kopdar dengan Mas Sapimoto, Mas Soewoeng

Sebagai seorang pemula dalam dunia blogger atau yang disebut juga newbie, saya tentunya pingin bertemu dengan rekan-rekan blogger, yang selama ini kenal hanya lewat komentar blog atau chatting saja. Dan waktu itu aku berkesempatan bertemu atau istilah kerennya kopdar dengan seorang blogger yang sudah tidak asing lagi dalam dunia blogging Indonesia. Siapa dia .... ? Saya yakin semua blogger kenal dengan kedua sosok tersebut, dia adalah Mas Sapimoto dan Mas Soewoeng.

Saat itu tanggal 26 Maret bulan yang lalu saya bisa bertatap muka dengan kedua sosok manusia tersebut, awalnya Mas Sapimoto mengabarkan tentang rencana kedatangan Mas Soewoeng dari Menado seminggu lagi, dan akan singgah di Villa Mas Sapimoto, tanpa basa-basi saya mngutarakan niat untuk ketemu atau istilah kerennya kopdar dengan beliau berdua dan Mas Sapimoto juga tidak berkeberatan dengan hal itu. Akhirnya pada hari H nya saya di SMS Mas Sapimoto, Mas Soewoeng sudah sampai di rumahnya.



Dan hari itu tanggal 26 Maret 2009 saya bisa bertemu mereka berdua di Villa Mas Sapimoto di daerah Sidoarjo Kota, yang lumayan jauh dari tempat tinggal saya, pada jam berapa lebih sedikit .... hee hee hee pinjem istilahnya ya Mas Soewoeng....
Mas Sapimoto orangnya sangat bijak sekali, sebijak kata-kata dalam postingannya dan Mas Soewoeng itu juga sikanya tidak jauh dengan isi postingannya dalam soewoeng is soewoeng ... sesuatu yang isi adalah kosong adanya..... kocak dech orangnya dan menyenangkan semua pihak ... hee hee hee ......

Tapi sayang sungguh sayang pada waktu itu saya lupa mengabadikan moment yang sangat langka itu dalam sebuah jepretan kamera, sehingga saya tidak bisa memasang gambar Mas Sapimoto dan Mas Soewoeng.

Itulah kisah pengalaman saya kopdar dengan Mas Sapimoto dan Mas Soewoeng.

34 komentar:

  1. wah kurang seru nih gag ada gambarnya hohoho....

    BalasHapus
  2. WAH KAPAN BISA KOPDAR :))

    BalasHapus
  3. iya nih saya juga penasaran, seperti apa wujud mereka?

    BalasHapus
  4. Wah asik klo bisa sampe ketemuan dg seorang master blog... Pastinya akan sangat banyak ilmu yg didapat....

    BalasHapus
  5. wew.. jadi pengen ngerasain kopdar juga he..he..

    BalasHapus
  6. 1. Bayu Mukti
    Iya bener ... sayang nggak ada potonya ~x(
    2. IKHSAN
    Iya nich ... kapan ... ya ? :)]
    3. joe
    Wuieh ... wujud mereka antik-antik Mas .... :))
    4. Bujangrimbo
    Bener Mas ... mereka pada share soal pengetahuan ... ;)
    5. hryh77
    Boleh Mas ... kapan-kapan ... ya ... :d

    BalasHapus
  7. 1. Bayu Mukti
    Iya bener ... sayang nggak ada potonya ~x(
    2. IKHSAN
    Iya nich ... kapan ... ya ? :)]
    3. joe
    Wuieh ... wujud mereka antik-antik Mas .... :))
    4. Bujangrimbo
    Bener Mas ... mereka pada share soal pengetahuan ... ;)
    5. hryh77
    Boleh Mas ... kapan-kapan ... ya ... :d

    BalasHapus
  8. wah..saya malah belum pernah ketemu ama mas suwung

    BalasHapus
  9. Makasih infonya, jadi pengin kopdar dengan beliau nih....

    BalasHapus
  10. pingin kopdar juga nich..buat nambah wawasan

    BalasHapus
  11. waduh... dah ditulis? diriku pengen nulis juga
    tapi.................... ngak mau karena ngak ada potona....
    ntar tak tulis ulang dalam bahasaku ya mas hehehehehehehe numpang beken nulis namanya mas anton entar diriku sip sip sip

    BalasHapus
  12. Enaknya blogging... temen baru jadi nuambaaah

    BalasHapus
  13. 6. annosmile
    :))
    7. Pencerah
    Lupa Mas ... ~x(
    8. buwel
    Belua asik-asik kok ... :d
    9. tukang
    Bener ... Mas.... :))
    10. suwung
    Iya ... Mas di tunggu postingannya ... biar diriku agak beken ... :))
    11. ceritaeka
    Bener sekali ... :))

    BalasHapus
  14. iya neh
    harsunya ada dokumentasinya neh
    berupa gambar mungkin...
    :)

    BalasHapus
  15. numpang lewat....ingin lihat...dan akhirnya....copydarat...trusssss...penampilan pertama memang menggoda,seterusnya terserah anda......salam hormat unt mas anton.

    BalasHapus
  16. 12. Rusa Bawean™
    Terus terang ... Mas Suwung ... alergi di Foto ... hee hee hee hee hee ~x(

    BalasHapus
  17. Wah jadi kepingin kopdar, tapi ga ada yang ngajak :( ...

    BalasHapus
  18. hihihi alergi poto... bener mas

    BalasHapus
  19. wihihi... pengalaman yang menarik... jadi pengen kopdar deh...

    BalasHapus
  20. hayo, di villa cman bertiga ngapain ajah? ga mungkin kalo cuman ngomongin nyari duit... ;))

    BalasHapus
  21. kapan neh kopdar ma saia???;)) (sang newbie yang keren abis) :D, berhubung kerennya abis, jadi gak keren lagi =))
    lam kenul ;;)

    BalasHapus
  22. 13. Yang Kung
    Salam Hormat kembali buat yang kung .. :d
    14. Bang arie
    Bang Arienya sibuk terus ... kali =))
    15. suwung
    hee hee hee =))
    16. Reza Fauzi
    Bener boss ... :d
    17. AgusNaim
    Di Villa...maksutnya dirumahnya Mas Sapimoto ... :p
    18. cinderella ilang sepatunya
    Boleh Mas ... Salam kenl kembali ...:d

    BalasHapus
  23. mas suwung takut terkenal tuh gak mau di potho :D

    BalasHapus
  24. Wakxkxkxkxkx..
    Kang suwung alergi poto..,kalopun d poto mungkin gambare jua kosong alias suwung tok mas aton..wakxkxkxkxkx..

    Sebelum di timpuk kang Suwung..
    Larrriiii..wakxkxkxkxkx..

    BalasHapus
  25. weh mas sapimoto punya vila ya. keren banged. bisa utk tempat kopdar gede-gedean tuh... **numpang komen ke mas sapi ya disini hehee..

    ahaahah gimana itu si suwung? apa iya gokil jg kayak postingan2nya? hihiihh..

    BalasHapus
  26. 19. wahyoe
    Bener ... Mbak ... Takut diminta in tanda tangan ... =))
    20. SanG BaYAnG
    Bener Sangbayang ... begitulah kira-kira ...=))
    21. zee
    Wuuiiih ... Mas Suwuwng ... orangnya keren Abiiisss ... seperti penyanyi Rio Febrian ... sing terkenal kae ..loh ... =))

    BalasHapus
  27. mas dah aku tulisssssssssssss

    BalasHapus
  28. mesti mendadak gaptek bwakakakakakkak!

    BalasHapus
  29. Wah asik nih, abis kopdaran Mas Anton. Kapan yak kopdaran ma akyu :)

    BalasHapus
  30. mas anton gak terpengaruh ngelmu soewoeng dan gapteku je

    BalasHapus
  31. Walah, bukan villa Mas, itu rumah hunian... :)
    Senang bisa berkenalan dan bertatap muka dengan Mas Anton, mungkin akapn-kapan bsia disambung lagi... :)

    BalasHapus
  32. 22. Suwung
    Lebih terasa postingane Mas Suwung ... terasa lebih ... :))
    23. senoaji
    Iyo ... ki Mas suwung gaptek terus ... ~x(
    24. Seno
    Boleh Mas ... kapan ... ya ... 8-}
    25. suwung
    Alkamdullilah ... nggak .. ahh
    26. sapimoto
    Ben ketok ... wah ... gitu Mas .... kapan-kapan tak main lagi ....

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini