Jumat, 02 Januari 2009

Happy New Year Blogger Contest 2009

Inilah pertama kali saya mengikuti contest blog. Sebagai pemula aku kurang percaya diri untuk mengikuti contest ini, tapi kata pepatah "malu bertanya sesat di jalan" halah ngak nyambung ...ya, apa ya pepatahnya lupa aku...sambil garuk-garuk kepala aku lalu teringat pepatah itu "daripada ngak ikut ya mending ikut siapa tahu aku yang menang"....heeee ...lumayan hadiahnya bisa punya domain plus hostingnya satu tahun penuh...lumayan kan ?
Contest ini di selenggarakan oleh Indra Meissa Productions kerja bareng sama Joomla Versus Blogger Indonesian Community, saya sendiri belum mengenal para boss di balik layar.
Dalam contest blog yang bertemakan Happy New Year Blogger Contest ini terus terang aku ngak tahu strategi apa-apa lha wong memang ngak tahu apa-apa namanya juga pendatang baru yang masih perlu belajar banyak, sing penting maju tak gentar membela yang bayar...eeeee kliru yang benar.......halah.
Seperti contest yang lainya, contest ini mensyaratkan beberapa peraturan yang harus di patuhi oleh contestant, adapun peraturannya sebagai berikut,
Pada artikel yang di tulis masing-masing, harus menyertakan URL penyelenggara kontes :
  • yaitu www.indrameissa.com dengan teks Indra Meissa Productions bebas di tempatkan di bagian artikel mana saja.
  • Selain URL penyelenggara kontes, sertakan juga URL ke dalam artikel kontes ini dengan teks Happy New Year Blogger Contest.
  • Sesudah menuliskan artikel, harus memberitahu alamat URL dari artikel yang di tulis masing-masing di bagian form komentar di bawah artikel ini dengan menyertakan alamat URL dari artikel yang dipublikasikan.
Syarat yang terakhir adalah menuliskan di bagian bawah atau terakhir dari artikel yang akan dipublikasikan dengan tulisan berserta link seperti berikut:

Hadiah ini di persembahkan oleh :

Indra Meissa Productions
Joomla Versus Blogger Indonesian Community

3 komentar:

  1. wahhh...ada kontes


    ikutan ahhhh
    gampang gak ya ?

    BalasHapus
  2. Mudah-mudahan suskes dengan keikutsertaan pada lomba ini, Mas. Dan bisa sebagai sebuah tonggak awal keberhasilan selanjutnya.

    BalasHapus
  3. salam eks mas anton dari saudaramu di ngawi karangjati .g mn kbar nya smoga sehat slalu.stk komunitas karangjati.

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini