Kamis, 01 Januari 2009

Malam Yang Pertama di Tahun 2009

Selamat Tahun Baru 2009 untuk para blogger semua
Kini kita sudah memasuki tahun 2009, di malam pergantian tahun semalam aku ngak pergi kemana-mana hanya menikmati suguhan acara televisi. Tidak seperti biasanya aku muter-muter melihat keramain di jalan raya kota Pahlawan Surabaya ,biasanya di jalan Indrapura sampai Perak padat merayap dan bising suara motor yang dibedel kenalpotnya atau di jalan Basuki Rahmat sampai Balai Kota. Karena malam tadi hujan turun mulai Magrib mebuatkan aku enggan untuk keluar rumah, mending di rumah aja lihat acara televisi.
Di hari pertama tahun 2009 ini aku juga ngak pergi kemana-mana ngak punya duit alias bokek karena liburan natal kemarin aku dah pergi ke Jatim Park Batu Malang ..........ya nasib dah, hari ini aku isi berinternet ria aja di rumah kemarin aku dah beli pulsa GPRS Indosat yang lumyan Banyak untuk stock selama liburan ini, pertama aku buka webnya Mas BayuBlog inspirasiku, Mas Soewoeng dengan ilmu Soewoeng nya (klu comment aku belum pernah dapat nomer 30 kebawah) dan Sapimoto menurut aku mereka itu pada top abis mengelola blognya dan sharing ilmunya.
Kemarin aku juga sempat berkenalan lewat ym dengan Mas Abid yang punya kotangawi.com dan jauhdimata. Insyaallah aku entar tak mampir mas mau beli T Shirt N Blog nya.
Selamat Tahun Baru 2009 untuk semua blogger, semoga di tahun 2009 bisa mencapai semua cita-citanya dalam cinta, ibadah dan ekonomi.

2 komentar:

  1. Hehehehe Met tahun baru mas anton :) semoga di tahun ini kita tambah sukses :D

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini