Minggu, 04 Januari 2009

PUPUS

Setelah beberapa hari aku memikirkan tentang postingan apa yang bisa aku buat, akhirnya aku PUPUS kan eee…. putuskan, yang mana ke PUPUS an eee…. keputusan untuk meng up date blog ini, aku menemukan judul yang cocok untuk postinganku. Aku beri saja PUPUS, kenapa aku beri judul PUPUS. Ini adalah hasil perenunganku, ternyata memang tidak mudah untuk mengkais sedikit rejeki di dunia maya.
PUPUS yang ingin aku ungkapkan bukanlah PUPUS judul lagunya Dewa 19 itu yang pentolannya suka membuat sensai menghebohkan, mulai dari rumah tangganya sampai video kliknya yang menunai protes dari aparat yang berwenang dan isi lagu PUPUS tentang seorang yang bertepuk sebelah tangan dalam kisah asmaranya.
PUPUS sudah harapan saya untuk mamulai bisnis on line di dunia maya ini, kenapa begitu, setelah aku membuka arsip blog-blog yang sudah exist di dunia maya dan sudah menghasilkan recehan apalagi dollar ternyata sulit sekali untuk menjadi blogger suksese itu, seperti menggapai mimpi-mimpi yang tak akan terwujud. Langkah-langkah awal yang sudah di jelaskan Mas Bayu atau tips-tips dari Mas Badoer kelihatan sesuatu yang gampang secara teori akan tetapi ?????
Akan tetapi menurut para blogger sukses itu mereka bilang susah-susah mudah, susah menurut pemula (newbie) dan mudah menurut yang sudah berhasil.
Tapi yang pasti dari semua artikel, tip dan sebagainya yang pernah saya baca di postingan para blogger sukses itu, bisinis on line ini adalah suatu bisnis yang tidak bisa instant langsung berhasil dan tercapai mimipinya atau semudah membalikkan telapak tangan, mereka para blogger sukses membangun dari nol dan aku yakin mereka juga pernah merasakan saat-saat putus asa seperti yang sedang aku alami ini…frustasi !!!!
Dari semua yang telah aku baca dan renungkan dan aku sudah mengambil ke PUPUS an eee…. Keputusan untuk membulatkan tekat untuk melanjutkan terjun di dunia maya untuk mengais rejeki.
Aku akan buang rasa PUPUS itu dan menggantikan dengan kata semangat dan terus semangat seperti arek-arek Suroboyo dalam memperjuangkan kemerdekakan Indonesia pada jaman penjajahan dahulu.






Selamat berjuang para blogger pemula (newbie) seperti saya ini , saya yakin suatu saat kita akan menjadi blogger sukses di dunia maya…..amien !!!!!!!!!!!
Semoga tahun baru 2009 akan membawa kesuksesan untuk blogger-blogger pemula

7 komentar:

  1. hehehe, bisa aja mas anton.
    kirain pupusnya dewa
    ternyata pupus harapanku
    hehehehe

    BalasHapus
  2. Iyo ki Mas ternyata susah ya .... golek recehan nang Dunia Maya...
    Heeeee

    BalasHapus
  3. iya mas
    bagi bloger newbies kayak diriku suseh banget

    apalagi gaptek kayak diriku
    diberi tau ngak mudeng medeng

    BalasHapus
  4. mas suwunk kie merendah opo rendah tenan

    BalasHapus
  5. Lhah???
    Ini pupus dalam artian muncul tunas baru alias semi kalau dalam bahasa Jawa? Atau pupus dalam artian habis atau punah?
    Wah,s aya gak begitu mudeng dengan bahasa puitis, ini keahliannya Kang Suwung...

    BalasHapus
  6. Bener seperti kata sapimoto, pupus=bersemi! Tinggal disirami aja pake champagne!

    Met tahun baru!

    BalasHapus
  7. semangat mas :) jenengan pasti bisa :)

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini