Senin, 04 Juni 2012

Bentrok SH Terate melawan SH Winongo di Pasar Condong Jambon Ponorogo

Bentrok SH Terate melawan SH Winongo di Pasar Condong Jambon Ponorogo
 
Metrotvnews.com, Ponorogo: Ratusan anggota perguruan silat Setia Hati Teratai (SHT) menyerang belasan anggota perguruan silat Setia Hati Winongo usai latihan di Kecamatan Jambon, Ponorogo, Jawa Timur, Ahad (3/6) kemarin. Akibatnya belasan pesilat luka-luka.

Bentrokan di Jalan Raya Pasar Condong, Kecamatan Jambon, Ponorogo itu, awalnya 12 anggota perguruan silat SH Winongo yang baru selesai berlatih tiba-tiba diserang ratusan anggota perguruan silat SH Teratai.

Anggota perguruan silat SH Winongo langsung melaporkan pengeroyokan itu ke Mapolres Ponorogo, setelah laporan awal ke Mapolsek Jambon, dirasa tidak ditanggapi. Para korban mengaku dikeroyok dan dilempari batu. Selain 12 orang terluka, sebuah sepeda motor milik salah satu korban hancur.

Polisi dari Mapolres Ponorogo masih mengejar para pelaku pengeroyokan. Diduga motif pengeroyokan dipicu karena dendam.(RZY)

Bentrok SH Terate melawan SH Winongo di Pasar Condong Jambon Ponorogo

2 komentar:

  1. ya Allah berantem mulu apa gak bosen ya?

    BalasHapus
  2. KIREK KIREK TERATEMPEK WANINE KROYOK'AN NENG KECAMATAN PONOROGO KIREK RA ENEK AMBUNE...KIREK JANCOK

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini