Minggu, 04 Maret 2012

Tempat Paling Asyik Untuk Seks Kilat

Tempat Paling Asyik Untuk Seks Kilat
Sabtu, 03 Maret 2012 01:41:37 WIB
Reporter : -

Jakarta (beritajatim.com) - Sebagian besar pasangan setuju bahwa quicky sex bisa menjadi jawaban menyenangkan dalam urusan bercinta dengan kondisi waktu yang terburu-buru.

Nah, penasaran lokasi di mana saja yang bisa diandalkan untuk menikmati aktivitas seks kilat? Berikut ulasannya, seperti dikutip Askmen.

Dapur

Bukan saja tempat untuk memasak tapi juga bisa dijadikan ajang bercinta cukup menarik bagi sebagian pasangan. Anda bisa mencoba melakukannya saat ingin berangkat kerja, atau pada pasangan Anda sedang memasak atau sedang mencuci. Yang pasti membuat suasana semakin harmonis dalam berkeluarga.

Lift

Lift juga termasuk tempat yang sering digunakan untuk seks kilat. Namun juga harus hati-hati karena lift juga termasuk area publik dan paling banyak disorot CCTV. Bisa-bisa adegan Anda saat ML malah tersebar di internet.

Ruang kerja

Ruang kerja di kantor merupakan tempat cukup nyaman untuk dijadikan sarana untuk quicky sex. Hal ini bisa dilakukan bila terjadi suatu affair dengan karyawan lain.

Waktu yang cukup aman bisa dilakukan pada saat pagi hari sebelum karyawan lain datang. atau juga bisa dilakukan pada saat setelah para karyawan sudah pulang dengan beragam posisi sesuai dengan yang diinginkan.

Tapi ingat, jangan sampai merusak file kerja dan hati hati dengan kamera pengintai.

Fitting room

Merupakan tempat yang bisa dibilang cukup menantang. Pada saat pasangan Anda sedang mencoba pakaian di ruang ganti pakaian ( fitting room), Anda bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melakukan seks kilat dengan pasangan Anda.

Mobil

Mobil termasuk tempat favorit. Namun untuk melakukan ML kilat di mobil harus dipastikan bahwa mobil parkir di tempat aman. Pastikan juga mobil Anda dalam kondisi baik. Jangan sampai mesin atau AC Anda mengeluarkan racun yang menyebabkan kematian.

Toilet

Bukan tidak mungkin untuk ML di toilet atau WC. Apalagi toilet di gedung-gedung kini juga sangat bersih dan wangi. Tapi lagi-lagi harus waspada karena toilet juga termasuk area umum. Cuma masalahnya siapa yang mau menyelinap ke toilet pria atau perempuan lebih dulu.

Tangga darurat

Tak perlu khawatir kehilangan momen jika Anda dan suami hanya punya waktu 10 menit untuk bercinta. Pergi ke tangga darurat dan lancarkan aksi panas di sana. Posisi ideal, misionaris dengan pungung istri menopang pada anak tangga. [mor]
Tempat Paling Asyik Untuk Seks Kilat

2 komentar:

  1. hahahahaa... di fitting room itu yang paling seru, hahahahaha... (ngakak, ingat pengalaman pribadi)

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkwkwk iyo to mas ... mendebarkan dan mengairahkan .... mantab

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini