Minggu, 04 Maret 2012

Bisa Ngecas HP saat berkendara sepeda motor

Bisa Ngecas HP saat berkendara sepeda motor
Minggu, 04 Maret 2012 01:04:40 WIB

Reporter : Renni Susilawati
Surabaya (beritajatim.com) - TVS kembali mengeluarkan varian bebek low entry-nya dengan mengusung tiga fitur-fitur inovatif yang diharapkan mampu menyempurnakan produk bebek low entry atau Neo yang sebelumnya diluncurkan. Salah satu inovasi yang ditawarkan, produk baru bernama TVS Neo XR 110 cc ini di antaranya, pengendara bisa men-charger (ngecas) handphone (HP) saat berkendara.

"Teknologi ini hanya ada di kendaraan bermotor roda empat. Tetapi melihat tingginya animo masyarakat Indonesia dalam menggunakan HP, kami pun memberikan sentuhan ekslusif itu pada TVS Neo XR 110 cc terbaru kami ini," beber Burhan Thalib, Area Manager PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI), saat launching TVS Neo XR 110 cc di Surabaya, Sabtu (3/3/2012).

Selain inovasi charger khusus, TVS Neo XR 110 cc juga dilengkapi dengan teknologi i-econo, dimana mesinnya didukung oleh throttle switch yang memacu sistem pengapian digital sehingga pengapian menjadi lebih optimal saat berkendara. Teknologi ini mengontrol penggunaan bahan bakar sehingga lebih hemat tanpa mengurangi performa mesin.

TVS Neo XR 110 cc juga memiliki sensor temperatur yang mendeteksi suhu oli mesin, sehingga waktu memanaskan mesin menjadi lebih singkat yakni kurang dari 3 menit tanpa khawatir merusak ketahan mesin.

"Dan kami juga menggunakan teknologi Duralife Engine, fitur yang membuat mesin lebih awet, karena menggunakan rooler power dan cicin piston yang lebih tipis, guide dan tensioner yang dilapisi teflon," jelasnya.

Hariyanto, Direktur Operasional PT Perdana Raya Mandiri yang merupakan regional distributor TVS untuk Jawa Timur juga membenarkan, bahwa tak hanya mesinnya saja yang lebih disempurnakan tetapi juga tampilan desain headlamp yang tampil lebih moderen dan lampu tahan lama. Serta lampu yang bisa langsung menyala saat mesin dihidupkan, sehingga pengendara tak khawatir lagi terkena tilang dijalan raya akibat lampu kendaraan tak menyala.

"Kehadiran TVS Neo XR ini membuat kami optimistis tahun ini mampu menjual varian Neo hingga 33 ribu unit. Dan kedepan kami akan mencoba teknologi injection seperti yang sudah dilakukan kompetitor kami lainnya," tandasnya. [rea/but]


Bisa Ngecas HP saat berkendara sepeda motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini