Selasa, 17 Agustus 2010

Daftar Langsung Dapat 100$

Bisnis On line yang satu ini sangatlah mengiurkan, kita daftar langsung dapat 100$ ... wuih enak sekali bukan ? Pendaftarannya pun gratis alias tanpa dipungut sepeserpun .... gratis ... tis ... tis. Bisnis On Line yang satu ini adalah Viral Cash Gone Wild, merupakan perusahaan periklanan online dari Amerika Serikat yang nantinya menerapkan sistem network marketing dan PPA (Paid Per Action), kita mendapatkan 100$ selama masa pre launch hingga 5 September 2010.

Bagaimana anda tertarik ? Tidak usah basa-basi langsung saja ke TKP ... monggo ... dan caranya sebagai berikut:
  1. Buka situs Viral Cash Gone Wild klik disini
  2. Isi formulir (nama awal, nama akhir, dan email anda) lalu klik tombol “LET ME IN NOW!
  3. Selanjutnya anda verifikasi untuk mendapatkan bonus $100 gratis, yaitu dengan mengisi formulir pendaftaran yang tersedia. Isi dengan data anda yang valid.
  4. Selanjutnya anda login ke member area anda, klik menu “Account Details” lalu pilih “Commissions” maka anda akan melihat $100 sudah ada di akun anda.
Kita akan mendapatkan penghasilan lebih besar lagi bila bisa merekomendasikan link promosi di halaman depan dan mendapatkan referral, semakin banyak referral kita semakin banyak kesempatan kita menghasilkan dollar yang lebih banyak, meskipun free mamber dan apabila kita ingin mendapatkan penghasilan yang lebih banyak lagi bisa mendaftarkan sebagai member premium dengan biaya yang luman loh.

Pembayaran di lakukan dengan Alertpay, makanya kita harus mempunyai rekening di sana, bila anda belum mempunyai silahkan daftar ke www.alertpay.com. Masukkan data dengan baik dan benar, terutama nomer hand phone, karena Alertpay bisa di verification lewat nomer hand phone kita.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. bodoh amat... yang ngasih $100
    lebih bodoh lagi yang daftar

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini