Selasa, 13 Juli 2010

Info Mudik 2010

Info Mudik 2010, memang sih puasa ramadhan 1431H saja belum datang, akan tetapi para blogger sudah pada antri membuat judul posting info mudik 2010, dan ini memang tidak salh sih alias sah-sah saja namanya juga usaha, semua cara di lakukan untuk memperlancar bisnis on line di dunia maya. Memang ini merupakan salah satu jurus SEO yang ampuh, dengan pribahasa siapa duluan pasti dapat, siapa yang duluan membuat judul posting info mudik 2010 pasti akan duluan nangkring di search engine paling atas sendiri. Saya sendiri tidak tidak tahu jenis jurus SEO model apa seperti ini?

OKB ... okelah klu begitu !!!! Dari pada saya juga ketinggalan kereta mendingan membuat info mudik 2010. Seperti pengalaman saya dulu lima tahun yang lalu, kalau kita akan mudik dari Jakarta pasti jauh-jauh hari harus persiapan dengan matang sekali, terutama kita harus menyiapkan rupiah yang tidak sedikit, bayangkan pada saat lebaran itu semua ongkos tranportasi naik semua tanpa terkecuali. Meskipun pada dasarnya pemerintah sudah menetapkan kenaikkan ongkos transportasi, namun kenyataanya para awak transportasi memanfaatkan momen lebaran ini untuk mencari keuntungan yang sebesar-besarnya. Mungkin dengan adanya info mudik 2010 dari pemerintah, akan bisa mengendalikan kenaikkan ongkos transportasi tersebut dengan baik dan benar.

Mungkin sampai disini dahulu Info mudik 2010 ini, lain kali akan kita sambung tip dan trik agar nyaman dan selamat dalam mudik 2010 yang akan datang

3 komentar:

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini