Minggu, 01 November 2009

Terima Kasih Mbah Google



Teima Kasih Mbah Google, mungkin hanya itu yang bisa saya ucapkan saat ini, Karena Mbah Google telah memberikan sebuah hadiah yang cukup menyenangkan hati saya, sehingga menambah semangat ngeblog lagi, setelah beberapa saat mulai down sampai titik nadir. Mungkin bagi beberapa blogger hadiah dari Mbah Google ini biasa-biasa saja, tapi buat saya sekecil apapun sebuah hdiah tersebut sangat bermakna sekali.

Kejadian beberapa waktu yang lalu pada blog-blog saya yang tidak naik PR dan bahkan ada yang menjadi N/A, membuat saya sedikit frustasi. Sampai saat kemarin saya iseng-iseng untuk mengecek PR dari blog .... eeeee ternyata Mbah Google sudah up date PR dan blog-blog saya mendapatkan bagian juga.


Kalau saya ditanya apa tip untuk manaikan PR ? Saya juga masih bingung sebenarnya apakah ada tip tersebut. Untuk masalah menaikkan PR ini bisa bertanya langsung pada master-master blogger yang sudah bertebaran memposting berbgai tip-tip yang sangat menarik.

Jangan lupa untuk berkunjung ke wongndeso

5 komentar:

  1. diriku ngak kebagiab=n bos

    BalasHapus
  2. kamdulilah
    jika konco-konco do bagian hadiah

    BalasHapus
  3. aku kok durung kebagian iki???

    BalasHapus
  4. Slamet ya,,,ternyata blog saya juga kebagian neh PRx hehehe tapi masih satu seh... :P

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini