Jumat, 06 November 2009

Smart Klamp

Apakah Smart Klamp itu ?

Smart Klamp adalah satu alat khitan sekali pakai yang berteknologi tinggi, yang di desain untuk menghasilkan khitanan yang lebih aman, cepat dan canggih. Selain tanpa jahitan juga tidak ada pendarahan. Jadi anak-anak yang dikhitan tidak merasakan trauma dan langsung bisa beraktifitas seperti biasa setelah di khitan.
Beda sekali jika dikhitan dengan menggunakan cara yang lama, yang memakan waktu satu minggu atau lebih baru bisa beraktifitas seperti biasa.

Gambar Smart Klamp



Cara kerja Smart Klamp

Teknik smart klamp sangat mudah. Setelah di berikan anestesi lokal, secara hati-hati preputin dibersihkan dan dibenbaskan dari perlengketan dengan gland penis. Tabung smart klamp di musukkan ke dalam preputium hingga batas corona gland penis. Lalu, klamp pengunci dimasukkan sesuai arah tabung dan diputar 90 derajat sehingga posisi smart klamp siap terkunci. berikutnya mengunci klamp hingga terdengar bunyi Klik




Hayooo siapa yang belum sunat ... cepetan minta di sunat dengan Smart Klamp ... jangan seperti Wongndeso sunatnya pakai ... bambu atau di jepitkan pintu .... heeee heeee heeee

11 komentar:

  1. We..la dala..,jebulane wis sunat toh..
    Tiwas ae arep tak jak sunat bareng..ckxkxkx..

    BalasHapus
  2. wew.. kayanya makin canggih aja..
    ga kaya jaman saya dulu he..he..

    BalasHapus
  3. ayo, siapa yang mau jadi relawan?

    BalasHapus
  4. masih sangup disunat lagi?

    BalasHapus
  5. pengen liat sunatan masal ah

    BalasHapus
  6. waduw.... tukang calak makin merugi...

    BalasHapus
  7. aku moh nek dikon sunat maneh. meski dengan alat sing canggih.
    8-}

    BalasHapus
  8. @ SanG BaYAnG: Arep sunat pok ... yaa ... opo di gawe ... model gergaji
    @ hryh77 : Bener Mas ... semakin canggih saja alatnya dan tidak sakit
    @ Pencerah : Ayooo siapa yang mau ?
    @ kosong : ho oh !
    @ suwung : Nggak .. ahh
    @ brinet : yooo mongggo
    @ luxsman : iya tuh ... udah nggak laku
    @ JAUHDIMATA : podo ... kau yooo ... moh ... lawong ... gak iso langsung di ngenggo ... sich ... heee heee heee

    BalasHapus
  9. Salam kenal mas ya.. Numpang tenar.. Salam :-)

    BalasHapus
  10. pengen sunat maneh... kwkwkwkw

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini