Jumat, 13 November 2009

Satu tahun menjadi the Heroes di TuguPahlawan.com



Satu tahun menjadi the Heroes di TuguPahlawan.com, Walah judulnya kok susah banget yach .... mau membuat judul yang singkat takut kurang menarik .... tapi biarlah sebuah judulnya yang panjang ini akan menjadi judul postinganku kali ini. Satu tahun menjadi the Heroes di TuguPahlawan.com, sebenarnya tidak mengandung makna yang dalam ini hanya review untuk kegiatan yang pernah saya lakukan di dunia perblogingan dengan menjadi member sebuah komunitas blogger di kota Surabaya, tempat dimana sudah sekitar empat tahun saya dan keluarga menggantungkan hidup setelah sepuluh tahun hidup diperantauan ibukota Jakarta Raya.




TuguPahlawan.com tidak asing lagi di telinga para blogger Nusantara Indonesia, semua orang pasti tahu dan kenal siapa saja tokoh di belakang layar, dan saya sebagai seorang newbie sangat tertarik sekali untuk bergabung dalam komunitas tersebut, maka dari itu pada tanggal 3 November 2008 setahun yang lalu , Satu tahun menjadi the Heroes di TuguPahlawan.com. TuguPahlawan.com sangat aktif mengadakan kegiatan-kegiatan yang sangat bermanfaat untuk kaum muda atau masyarakat sekitar. Dengan semangat perjuangan arek Suroboyo mereka sangat antusias sekali dengan semua kegiatan-kegiatan tersebut.
Saat ini TuguPahlawan.com sudah memasuki usia dua tahun tepat di Hari Pahlawan 10 November .... Selamat ulang Tahun TuguPahlawan.com semoga tetap langgeng di dunia maya, serta terus aktif berkiprah dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk Nusa dan Bangsa tercinta ini.
Berikut ini kegiatan yang akan diadakan oleh teman-teman TuguPahlawan.com, saya ambil dari http://tugupahlawan.com/3117/undangan-ultah-tpc-ke-2-untuk-semua-komunitas-blogger/, sebagai berikut :

Dalam serangkaian kegiatan Ultah TPC yang kedua, Tugupahlawan.com, kami mengundang kepada seluruh komunitas blogger yang ada di seluruh wilayah Indonesia, dan mengharapkan dengan sangat kehadirannya pada acara yang akan kami adakan dengan mengadakan acara “Dialog Interaktif” pada:

Hari : Sabtu, 28 November 2009

Jam : 09.00 - selesai

Pembicara : Wawali Surabaya (Bapak Arif Afandi), Direktur ICT Watch (Bapak Donny BU), Blogger (Bapak Sawali Tuhusetya)

Tempat : Gedung Telkom Margoyoso Lt 7

dan juga Gathering Blogger pada :

Hari : Minggu, 29 November 2009

Jam : 08.00 - Selesai

Tempat : Keliling Surabaya tempo dulu

Diharapkan dengan sangat seluruh rekan-rekan komunitas blogger bisa ikut berpartisipasi dengan bisa hadir pada acara tersebut.

NB :

seluruh akomodasi, transportasi dan konsumsi selama di Surabaya ditanggung oleh Panitia

untuk informasi selengkapnya bisa hubungi : 0811316549 - 03170739236 (Novianto)

Bagi komunitas untuk bisa segera konfirmasi kehadiran dengan menulis komen di sini atau mengirimkan email ke : nopy_pr@yahoo.com

Demikian semoga bermanfaat postingan kali ini, jangan lupa dengan Wongndeso



9 komentar:

  1. wahhh
    aku ikutan ahhhhhhhhh

    soalnya nyesel banget gak bisa dateng diacara ulang tahun yg di Taman Bungkul

    BalasHapus
  2. Ma'af mas... numpang nanya.. ini saya mau kirim undangan resmi n detail acara Ultah TPC ke teman2 kota ngawi. Bisa dikirim ke emailnya sapa yach??? Tolong bales ke email saya di frenavit@gmail.com

    BalasHapus
  3. wew.. mangstab nih.. happy b'day buat tugupahlawan.com.. :D

    BalasHapus
  4. insyalloh hadir
    bersama BPC yang lain

    BalasHapus
  5. Selamat deh buat TPC untuk milad ke-2 nya..kemarin juga mas Novi Main ke Bekasi buat undang kita blogger bekasi :)... Kang Mohon Dukungannya Bekasi Peduli AIDS

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini