Senin, 13 Juli 2009

Komunitas Blogger Ngawi

Alkamdullilah ... akhirnya saya bisa menghadiri acara yang di selenggarakan untuk menyambut satu tahun berdirinya BPC (Benteng Pendhem Club) sebuah Komunitas Blogger Ngawi asal tempat saya dilahirkan. Saya sangat senang dan bangga bisa menghadiri acara tersebut, mengapa demikian ? karena Ngawi sekarang ini tidak tertinggal dengan rekan-rekan blogger di kota lain yang sudah terlebih dahulu mempunyai sebuah komunitas blogger, meskipun sekarang ini saya sudah tidak berdomisili di Ngawi lagi, akan tetapi saya berusaha mengikuti acara tersebut. Beberapa acara untuk menyambut satu tahun berdirinya Benteng Pendhem Club tersebut antara lain diadakan seminar blogger dan acara puncaknya adalah pemotongan tumpeng .... wuih makan-makan ... sip deh ... :D.

Pada acara seminar yang di selenggarakan pada hari sabtu jam dua siang, saya datang dengan adhik saya yang masih kuliah. Acara tersebut sangat menarik sekali dengan menghadirkan seorang sosok yang sangat berpengaruh dalam dunia blogger yaitu seorang blogger senior Mas Andi MSE yang mempunyai blog andy.web.id, Mas Andi mengulas tentang pengalamannya selama ngeblog dan bebrapa tip menulis postingan yang baik dan benar. Gaya bicara enak sekali dengan sebuah logat Solo yang sangat kental. Mas Andi MSE tergabung dalam kominutas Blogger bengawan. Kalau ingat Solo, saya pasti teringat dengan kenangan manis ynag tidak terlupakan, selama tiga tahun saya pernah merasakan pengalaman manis dengan mantan saya di kota yang terkenal dengan "sego kucing" nya ... indah banget kenangan itu ... (wislah entar saya buat postingan tentang Solo .... hee hee hee)


Sebelum Mas Andi MSE, dalam seminar tampil juga Bapak Sujatmiko, Beliau adalah Pimred radar Madiun (Jawa Pos Group) yang menbahas tentang Citizen Journalist (kalau ngak salah ... loh, maklum bukan orang jurnalis), berisi mengenai perbedaan sistem jurnalish pada media koran dan blogger, dan juga berbicara tentang fenomena ngeblog yang semakin memasyarakat dan dampaknya terhadap kelangsungan koran pada massa yang akan datang.

Pada malam harinya yaitu acara puncak pemotongan tumpeng ... saya datangnya telat sich ... jadi datang langsung makan ... hee hee hee ... sip dah ... !!!

Pada kesempatan tersebut saya bisa berjumpa dan bertatap muka ... dengan Mas Gajah Pesing, Mas Deteksi (lupa tanya namanya), dan satu lagi adalah seorang seniman dari Ngawi dengan karya lagu campursarinya yang sangat terkenal dimana-mana yaitu Dalang Poer (pakai Baju coklat)

Selamat ulang tahun BPC, semoga kedepannya akan lebih baik dan bisa memberikan sumbang sihnya untuk kemajuan Kota Ngawi tercinta.

Terima Kasih untuk panitia yang sudah menyelenggarakan acara tersebut. Mas Abid, Mas Sagung, Mas Zabhie, Livia, Galang, Viky, SangBayang, Fredi jendral kacang, Trinil dan semuanya Blogger yang tergabung dalam Komunitas Blogger Ngawi.

16 komentar:

  1. wew.. mangstab mas..
    jadi pengen juga kopdar kaya gtu he..he..

    BalasHapus
  2. Hari ini saya blogwalking ke beberapa blogger dan ini yang kesekian saya jumpai blogger ngawi :) lam kenal yach mas :)

    BalasHapus
  3. wah kang anton... semangat buat kotangawi... kotangawi oh kotangawi..
    sukses untuk bisnis online nya! lanjutkan!

    *eh fotoku neng mburi*

    BalasHapus
  4. Selamat untuk Kota NGawi tetep semangat ngeblog yah *salam kenal*

    BalasHapus
  5. suwun kang dah direwangi muleh soko suroboyo :-)

    BalasHapus
  6. 1. hryh77
    Hee hee hee seneng Mas klu kita bisa ketemu ama ... temen-temen blogger yang belum kenal ... :D
    2. Bisnis Online
    Salam kenal kembali ... Mas ... terima Kasih
    3. jidat
    Hee hee hee ... Terima kasih, semoga tali silaturahmi tetak langgeng ... Lanjutkan ! :))
    4. ajengkol
    Terima Kasih ... :D
    5. mastermisterndru
    Pasti ... itu ... Mas ... pokoknya klu dikabari dan lagi punya waktu ... pasti aku datang ... :)]

    BalasHapus
  7. PPAS TATAP MUKA BENJL GAK MAS MUKA SAMPEAN?

    BalasHapus
  8. selamat dan semangat..
    sing baju hitam kok gak diajak
    (digoleki det) :-t

    BalasHapus
  9. 6. Suwung
    hee hee hee benjut ... :D
    7. Jauhdimata
    Sing endi Mas ? ~x(

    BalasHapus
  10. hehe makasih udah mau datang n silaturahmi bareng

    BalasHapus
  11. 8. SMP Negeri 4 Ngawi
    Hee he he makasih juga ... :D
    9. riffrizz
    Semangat ... terus lanjutkan ... =))

    BalasHapus
  12. sering bikin acara di Jakarta gak?kl aku dr Baturaja boleh ikutan? :x

    BalasHapus
  13. keren euy ada komunitasnya he2...
    dan kerennya bisa kumpul kumpul
    selamat sore om...

    BalasHapus
  14. allow mas :) ketemu lagi nih

    BalasHapus
  15. salam kenal mas..
    Wah mantap jadi pingin buat juga komunitas tuk daerah sy..

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini