Sabtu, 23 Mei 2009

Kopdar dengan Bayu Mukti

Siapa sih yang tidak kenal Bayu Mukti dengan bayumukti.com nya... ? blog yang simpel tapi menggandung daya tarik yang maha hebat, sehingga bisa memberikan daya pikat yang sangat kuat terhadap para pengunjung setianya. Tidak terkecuali saya tiap hari saya pasti berkunjung kesana, untuk melihat-lihat postingan baru atau belajar dengan postingan-postingan yang sudah pernah di puplikasikan.

Saya dulu tertarik ngeblog juga karena membca di Jawa Pos on line radar Madiun yang lagi meliput kegiatan seorang blogger dari Madiun ... siapa lagi kalau bukan Bayu Mukti, seperti yang saya tulis pada Tentang saya. Karena rasa penasaran saya pingin ketemu dengan Bayu Mukti akhirnya terlaksana juga, keinginan itu sebenarnya sudah lama sekali tapi baru kesempatan pada waktu liburan Pileg kemarin. Saya ditemani mantan pacar dan seorang gadis kecil meluncur ke Madiun, setelah siangnya buat janjian, kalau entar sore mau main ke rumah, ternyata ada rahasianya untuk menjadi blogger sukses itu harus bobok siang ... loh ... untuk jaga setamina, karena pada malam hari pasti lembur di depan komputer atau lektop untuk up date blog atau memburu dollar .... itu ya ... Bay salah satu rahasianya ? Makanya waktu saya telpon Bayu, kalau mau main pagi atau sore sekalian ... karena kalau siang hari bobok.

Kalau nggak percaya saya sudah pernah Kopdar dengan Bayu Mukti, ini buktinya :




Makasih ya ... Bay .. sudah menerima kami dengan senang hati dan memberi kami minum yang menyegarkan, hee hee hee karena udara sangat panas sekali ... hanya dalam beberapa detik setelah di suguhkan ama tuan rumah ... botol-botol tersebut langsung kosong .... hee hee hee .... malu aku ... apa lagi anakku ... sampai nambah ....


Tidak seperti kopdar dengan Mas Sapimoto dan Mas Suwung yang tidak memiliki foto atau dokument apapun dan dalam postingan banyak menuai protes, karena tidak memasang gambarnya ... saya yakin kali ini akan memuaskan para pembaca postingan ini .... mudah-mudahan .... ya, lain kali kalau saya ketemu ama Mas Suwung pingin aku jepret sembunyi-sembunyi .... ahhh, tapi saya takut kalau Mas Suwung kumat pedot sarafnya ...entar blaik....blaik...blaik .... refotttt ....

Sekali lagi makasih ya ... Bay .... jangan kapok kalau saya and the gank main lagi ke rumah.

7 komentar:

  1. Kapan KOPDAR dengan Saya Pak....

    BalasHapus
  2. kok kayaknya mirip ya....

    BalasHapus
  3. wew.. malahan saya belom pernah kopdar sama sekali he..he..

    BalasHapus
  4. enak kopdar berbagi cerita nih bang :))

    BalasHapus
  5. 1. Luxman Kumara
    Pingin sekali kopdar sama Mas Luxman Kumara ... kapan ya enaknya ?
    2. Pencerah
    Hee hee hee emang kita saudara kok "?"
    3. hryh77
    Mas sibuk kul ... sih
    4. Ridwanox
    Tambah temen ... Mas

    BalasHapus
  6. kalo ke Surabaya, jangan lupa ngajak kopdar aku yaaaaa
    :)

    BalasHapus
  7. wah..kopdar terus mas
    selanjutnya kopdar sama siapa??

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini