Minggu, 01 Maret 2009

Chris John draw di Amerika

Hari ini petinju andalan Bangsa Indonesia Chris John bermain di Toyota Center, Houston, Amerika Serikat mempertahankan gelarnya yang ke sebelas melawan Ricardo "Rocky" Juarez dari Amerika dalam mempertahankan gelar juara dunia kelas bulu (57,1 kg) versi WBA. Inilah kali pertama Chris John bermain negeri kiblat tinju bayaran dunia dan tidak tanggung-tanggung promotornya adalah "The Goldeng Boy" Oscar de la Hoya dengan Golden Boy Promotion (GBP), yang merupakan salah seorang promotor paling top di dunia. Selain sejarah emas untuk Indonesia, kemenangan atas Juarez bisa membawa Chris John menjadi olahragawan yang kaya raya. Chris John Management (CM) memang tidak pernah mau menyebutkan bayaran Chris Jhon. Tetapi, sebagaimana dilansir Boxing Scene, Chris John setidaknya dibayar USD 200 ribu atau sekitar Rp 2,4 miliar. wiiiiii bisa menjadi milyarder baru Indonesia.Itu merupakan bayaran tertinggi yang diterima Chris Jhon sepanjang karir bertinjunya. Saat dipromotori Albert Reinhard Papilaya, Chris John pernah mendapat bayaran tertinggi Rp 1,8 miliar. Namun, untuk mendapatkan haknya itu, Chris John harus bersitegang dulu hingga melibatkan berbagai pihak, termasuk Komsisi Tinju Indonesia (KTI) dan Menpora Adhyaksa Dault. Namun, bukan pekerjaan mudah bagi Chris John untuk mengalahkan Juarez. Perinju asli Houston itu memiliki motivasi tinggi untuk mengakhiri paceklik gelarnya. Sudah empat kali dia menantang juara dunia, dia selalu gagal. Tidak berlebihan jika kemudian menganggap duel melawan Chris John sebagai laga hidup mati.
Kita tinggalkan bayaran Chris John yang sampai hitungan M itu dan walaupun dapat bayaran segitu banayaknya, paling juga kita nggak kebagian hiiiii hiiii hiiii....kita langsung saja menuju Amerika untuk  secara langsung menyaksikan siaran pertandingannya....maksut saya langsung di depan televisi untuk menyaksikann siaran langsung....bukan kita terbang ke Negara Obama untuk melihat pertandingannya secara langsung...bulet saja...langsung saja dech..

Pertandingan dari ronde awal sampai ronde ke 12 memang sangat ketat, mereka berdua saling jual beli pukulan dengan tidak memikirkan rasa sakit akibat pukulan dari lawan masing-masing dan pantas saja kalau lawannaya Chris John yaitu Ricardo "Rocky" Juarez menganggap duel melawan Chris John sebagai laga hidup mati. Akibat akumulasi pukulan dari masing-masing  lawan pada pelipis kedua petinju pada benjol...sebesar poal bekel...

Karena pertandingan sangat sengit dan sangat ketat sekali, hal ini mengakibatkan para juri kebingungan untuk menentukan siapa sang juaranya...dan akhirnya para juri sepakat memberikan hasil draw dalam pertandingan tersebut....dan artinya juga bahwa sabuk gelar dunia kelas bulu (57,1 kg) versi WBA punya Mas  Chris John ini masih dalam genggamannya untuk dibawa pulang ke Banjarnegara kota kelahirannya dan dipersembahkan untuk Bangsa Indonesia.

Oya.... Mas Chris John ternyata lancar bahasa Ingrisnya sewaktu di wawancarai pembawa acara... wah...ini modal bagus bisa GO INTERNATIONAL biar nggak gampang di bohongi sama promotor dunia yang rata-rata berasal dari Amerika. Dalam wawancaranya Chris Jhon siap untuk meladeni Ricardo "Rocky" Juarez dalam pertandingan rematch dan dalam wawancaranya Ricardo "Rocky" Juarez sangat kecewa dengan hasil draw ini.

Ayo ... Mas Chris John tingkatkan terus latihannya untuk menjadi Juara Dunia Sejati, seperti kita yang terus berlatih SEO dalam kontest yang memakai kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 .

Untuk para blogger yang tidak sempat menyaksikan langsung bisa melihat gambarnya disini. Gambar -gamber tersebut hasil editan saya melalu TV Tuner di PC....Monggo :

Kedua Petinju salaing jual beli Hosting....eeee .....kliru pukulan

Pertandingan yang sangat ketat dari ronde awal sampai ronde 12

Kedua Petinju dedekan waktu mendengarkan hasil penilaian para juri

Mas Rocky Juarez sangat kecewa dengan hasil draw

"The Goldeng Boy" Oscar de la Hoya

Juga sangat kecewa saat menngetahui hasil draw

"Piye tho iki kok kalah maneh, ngisin-ngisini wong Amerika wae, aku ugo isin bar kalah karo Manny Pacquiao tekok Filipina"

"The Dragon" Julukan Chris John dengan bahasa Ingris yang lancar ....cas...cis...cus menjawab dengan lancar pertanyaan dari pembawa acara.

"Menyatakan siap rematch "

Mas Chris John adalah petinju pertama yang mengharumkan nama Bangsa Indonesia di pentas tinju bayaran yang berhasil membawa pulang sabuk gelar setelah bermain di Amerika.

Petinju Indonesia yang pernah gagal dan pulang dengan muka tertunduk adalah petinju legendaris Indonesia Ellyas Pical

11 komentar:

  1. wew.. mantab nih ada gambarnya.. kebetulan saya ga nonton he..he..

    BalasHapus
  2. weuweu jotos2an lagee yakk...hmmm ceprot ceprot ceprot xixixixiixix

    BalasHapus
  3. Anton menyapa :
    1. hryh77
    Silahkan
    2. Senoaji
    Adu jotos di ring

    BalasHapus
  4. sayang banget ya
    aku gak nonton
    :)

    BalasHapus
  5. kebetulan aq nonton ronde2 terakhir..lumayan menenggang, aplg pertahanan chris jhon s4 bobol, tdnya aq pikir dy bakal kalah..wah..puji Tuhan ternyata masih bisa mempertahankan gelarnya..
    terima kasih bang chris jhon..hehehe

    BalasHapus
  6. walau gak menang namun CJ tetap mempertahankan gelarnya. Selamat untuk CJ!

    BalasHapus
  7. Oh iya, thanks atas link-nya. sudah aku pasang back link-nya ...

    BalasHapus
  8. kalau mau menang di negeri orang, harus menang KO

    BalasHapus
  9. Anton Menyapa :
    3. Rusa Bawean
    Yang penting sabuknya nggak melayang
    4. Dedi Nestoriko Sinaga
    Siip
    5. Joe
    Makasih back linknya
    6. Yulius
    Setuju...tapi draw ... ya lumayan sich

    BalasHapus
  10. Mas silahkan daftar ulang dan kirim artikelnya ke email daftarkontes@yahoo.com yaa...
    artikel yang dikirim langsung dipostingkan

    BalasHapus
  11. katanya mau tanding ulang ya? kapan yah?

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini