Minggu, 13 September 2020

Cara Mengajukan Monetisasi Channel Youtube Terbaru

 Cara Mengajukan Monetisasi Channel Youtube Terbaru


Sebenarnya Cara Mangajukan Monitisasi Channel Youtube Terbaru sudah banyak dibahas oleh para master yang sudah memiliki jam terbang jauh lebih lama dari Anton HP Channel, mereka sudah memiliki subscriber ribuan dan penonton puluhan ribu sampai jutaan, namun pada kesempatan ini saya ingin sharing kepada sedulur yang masih termasuk YouTuber pemula seperti Anton HP Channel ini.

Kalau subscriber Anton HP Channel masih pas-pasan, baru saja mendapatkan 1000 subscriber…coba lihat video ini yang belum lama diupload.

 

Persyaratan kelayakan minimum Monitisasi Channel YouTube.

1.     Mematuhi semua kebijakan monetisasi YouTube.

Tentunya YouTube mempunyai banyak sekali kebijakan mengenai konten Youtube dan salah satunya adalah Musik No Copy Right, Kita sebagai konten creator harus mengikuti kebijakan ini. Kalau kamu belum tahu caranya mendapatkan music nocopyright bisa lihat di video ini.

2.     Tinggal di negara atau wilayah tempat Program Partner YouTube tersedia.

Ini pastinya salah satu persyaratan untuk mengajukan Monitisasi Channel YouTube adalah tinggal di negara yang mempunyai program partner YouTube dan alhamdulliah Indonesia tersedia layanan ini.

3.     Memiliki lebih dari 1.000 subscriber.

Anton HP channel memenuhi Syarat lebih dahulu, cara mencapai saya menggunakan tips pada video ini.

4.     Memiliki lebih dari 4.000 jam waktu tonton publik yang valid dalam 12 bulan terakhir.

Ini syarat yang sangat berat sekali, karena harus mencapai 4,000 jam tayang waktu tonton public dan alhamdullilah saya sudah mencapainya, waktu pengajuan Anton HP Channel mendapatkan 4,250 jam tayang dan langsung saya melakukan pendaftaran pada malam hari sekitar jam 9 malam dan besuknya sekitar jam 12 siang, pendaftaran sudah di setuju dan mendapatkan email dari YouTube.

Semoga sharing ini bermanfaat dan sebagai motivasi sedulur YouTube pemula untuk segera bisa memenuhi semua persyaratan kelayakan minimum monitisasi channel YouTube.

Setelah pengajuan Monitisasi Channel YouTube disetujui dan kita menjadi Mitra YouTube ini bukan tujuan akhir kita, karena setelah itu kita masih harus berjuang membuat konten-konten yang bermanfaat dan mendapatkan penonton yang banyak dari hari ke hari supaya kita bisa gajian konsisten dari YouTube.

Untuk sedulur YouTube pemula yang masih berjuang untuk mendpatkan 1,000 subscriber dan 4,000 jam tayang harus tetap semangat untuk membuat konten-konten yang bermanfaat dan sabar menjalani tahap ini.

 Cara Mengajukan Monetisasi Channel Youtube Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini