Selasa, 01 Maret 2016

Buat lagi akun BBM dengan email yang sama

Buat lagi akun BBM dengan email yang sama, Kalau kamu lupa password BBM kamu jangan kawatir kamu masih bisa membuat akun BBM dengan menggunakan email yang sama. Hal ini terjadi pada saya, setelah bertanya dan tidak ada jawaban akhirnya saya putuskan untuk membuat akun email baru untuk membuat akun BBM.

Namun pada perjalanannya saya menemukan cara Buat lagi akun BBM dengan email yang sama, Kalau kamu penasaran bagaimana caranya, baca terus postingan saya ini.

Menurut saya BBM sekarang ini sudah tidak terlalu dibutuhkan, karena sudah ada whatsapp, Line, Skype dan lain-lain, jadi kalu akun BBM kamu terblokir ya sudalah biarkan saja, ga perlu dipikirkan biarin aja kan masih ada yang lain.

Tapi kalau kamu masih penasaran untuk mengetahui Buat lagi akun BBM dengan email yang sama begini caranya.
1. Kamu buka emai kamu dan pastikan kamu tidak lupa alamat email dan password nya.
2. Setelah email terbuka, kamu bisa pergi ke inbox.
3. Pada inbox, kamu cari email konfermasi dari Blackberry saat kamu membuka akun BBM.
4. Pastikan ada melihat email ini, cari pada bagian bawah dan klik Hapus Blackberry ID ini
  
Selamat mencoba membuat Buat lagi akun BBM dengan email yang sama.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini