Minggu, 22 September 2013

Final AFF U 19 Indonesia Vs Vietnam di Stadion Delta Sidoarjo



Final AFF U 19 Indonesia Vs Vietnam di Stadion Delta Sidoarjo
Indonesia Vs Vietnam Final AFF U-19 - Final yang paling di tunggu-tunggu di ajang Piala AFF U-19 tahun 2013 yang mempertemukan kedua Negara yang berada di satu Grup saat ajang penyisihan Piala AFF U-19 yang lebih tepannya berada di Grup B.
Vietnam yang mampu sukses melaju ke Final setelah mengalahkan Laos dengan skor tipis 1-0 menjadikan tim ini sangat di segani bagi lawan-lawannya tim yang sudah di racik dan bermain bersama dari sekitar enam tahun membuktikan keperkasaannya saat mengikuti kompetisi ini,terbukti mampu meraih sukses jawara Grup B dengan mengemas lima kali kemenangan belum pernah kalah dan seri meraih 15 poin.
Sedangkan tuan rumah Indonesia yang sukses ke Final setelah mengalahkan Timot Leste dengan skor 2-0,menjadikan Garuda muda sudah mampu menemukan permainan,tim Indonesia yang sudah bergabung bermain bersama sejak tiga tahun sudah memberikan kemajuan yang sangat bagus walau saat penyisihan menjadi runner up dengan mengemas tiga kali menang satu kali seri dan satu kali kalah mengemas 10 poin,mampu memberikan semangat baru untuk kemajuan Sepak Bola di negeri ini.
Untuk di laga Final nanti menjadikan pertemuan kedua Negara untuk yang kedua kalinya bagi kedua Timnas yang pada saat pertemuan pertama tuan rumah Indonesia harus mengakui kekuatan Vietnam dengan menalan kekalahan pertamanya dengan skor 1-2,namun semangat juang anak-anak muda Indonesia patut di acungkan jempol yang berada di Grup neraka mampu lolos ke Semifinal menyisihkan Thailand dan Malaysia yang di gadang-gadang tim kuat di Grup ini.
Namun di ajang sepak bola sangat sukar di predeksikan banyak sekali kejadian dan kejutan saat laga di pertandingkan,namun apabila timnas Indonesia mampu menjaga fisik dan permainan seperti saat melawan Thailand,Malaysia dan Timor Leste harapan memenangkan Final Piala AFF U-19 sangat besar,begitu juga Vietnam yang sudah memiliki kecepatan dan kepaduan antar tem sudah sangat oke bisa merepotkan lini pertahanan tuan rumah.
Hasil Akhir Pertandingan Penyisihan Grup B Piala AFF U-19 dan Indonesia Vs Vietnam Final AFF U-19.
Timnas Vietnam U-19
Vietnam 3-2 Thailand
Vietnam 1-0 Malaysia
Indonesia 1-2 Vietnam
Myanmar 1-3 Vietnam
Brunei 1-6 Vietnam
Timnas Indonesia U-19
Indonesia 5-0 Brunei
Myanmar 1-2 Indonesia
Indonesia 1-2 Vietnam
Indonesia 3-1 Thailand
Indonesia 1-1 Malaysia
Hasil akhir Grup B
Negara Poin
Vietnam 15
Indonesia 10
Malaysia 8
Myanmar 5
Thailand 4
Brunei 0
Laga Semifinal Piala AFF U-19
Vietnam 1-0 Laos ( Semifinal AFF U-19 )
Indonesia 2-0 Timor Leste ( Semifinal AFF U-19 )
Dengan pertemuan Final nanti mampukah tuan rumah membalas kekalahan saat pertemuan di babak penyisian atau justru Vietnam akan mampu meraih sukses di pertemuan kedua di Final nanti,pertemuan kedua negera ini akan berjalan sangat ketat dan imbang sebagai penulis mempredeksikan pengusaan bola dan permaian 50-50.
Demikianlah Indonesia Vs Vietnam Final AFF U-19 yang akan di pertandingkan pada tanggal 22 September 2013 jangan lupa dan dukung timnas Indonesia dan pertandingan laga Final di mulai bravo sepak bola Indonesia.
Final AFF U 19 Indonesia Vs Vietnam di Stadion Delta Sidoarjo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini