Kamis, 22 Agustus 2013

Hasil Survei Pilkada Jatim 2013

Hasil Survei Pilkada Jatim 2013
Hasil survei setelah Debat Pilkada Jatim Metro TV, Rabu (21/8) malam, menempatkan pasangan Soerkarwo-Saifullah Yusuf sebagai unggulan pertama. Duet ini meraup 57,7 persen suara dari 750 responden yang dijaring Metro TV.

Soerkarwo-Saifullah dipastikan menjadi pemenang andai Pilkada Jatim digelar besok. "Bagus...bagus," kata Soekarwo, usai debat.

Pasangan yang sempat didiskualifikasi, Khofifah Indar Parawansa-Herman S. Sumawiredja, mengekor di urutan kedua dengan raihan 28,2 persen suara.


Hasil Survei Pilkada Jatim 2013

"Saya rasa ini bisa untuk mengukur komitmen para kandidat untuk menyelesaikan semua persoalan yang ada di Jawa Timur," kata khofifah, usai debat.

Posisi ketiga dan keempat ditempati pasangan Bambang DH-Said Abdullah dan Eggy-Sihat. Duet ini secara berurutan hanya mengantongi 14,0 dan 2,7 persen suara.

Hasil Survei Pilkada Jatim 2013

Jangan lupa Datang ke TPS-TPS setempat pada tanggal 29 Agustus 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini