Senin, 05 Maret 2012

Ninja Hitam Penyerang Pesilat IKS PI Cabang Ngawi Tertangkap

Ninja Hitam Penyerang Pesilat IKS PI Cabang Ngawi Tertangkap

Ngawi,Petugas Kepolisian Resor (Polres) Ngawi akhirnya menetapkan tujuh tersangka dalam kasus penyerangan para pesilat anggota Ikatan Kera Sakti (IKS) Cabang Ngawi saat sedang melakukan latihan di gedung SDN Kedungprahu, Desa Kedungprahu, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (4/3).
Kepala Sub Bagian Humas Polres Ngawi, AKP I Wayan Murtika, Senin, mengatakan, penetapan tersangka tersebut berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), keterangan para saksi, dan barang bukti sepeda motor pelaku yang tertinggal di lokasi penyerangan.
"Semua hasil olah TKP dan kesaksian merujuk pada ketujuh tersangka tersebut. Mereka kami tangkap di rumahnya masing-masing," ujar AKP Wayan kepada wartawan.
Ketujuh tersangka tersebut ditangkap pada waktu yang berbeda. Tiga tersangka ditangkap pada Minggu (4/3) dan empat lainnya baru ditangkap Senin (5/3) pagi.
Meski telah menetapkan tujuh tersangka, namun polisi masih enggan membeberkan identitas para tersangka penyerangan tersebut. Pihaknya hanya menyebutkan, tujuh tersangka ini merupakan pemuda desa setempat yang berasal dari perguruan pencak silat yang berseberangan.
"Identitasnya nanti dulu. Ketujuh tersangka ini masih dalam pemeriksaan dan pengembangan. Tidak menutup kemungkinan jumlah tersangka dalam kasus ini masih akan bertambah," kata dia.
Selain belum bersedia menyebutkan identitas pelaku, pihaknya juga enggan menyebutkan motif pelaku di balik penyerangan para pesilat anngota IKS tersebut dengan dalih masih menyelidiki kasus ini lebih lanjut.
"Polisi masih mengembangkan kasus ini. Jika semuanya dibuka sekarang, takutnya malah menghambat proses penyelidikan," tambahnya.
Sebanyak 10 pesilat anggota Ikatan Kera Sakti (IKS) cabang Ngawi diserang oleh sejumlah orang tidak dikenal saat sedang melakukan latihan di gedung SDN Kedungprahu, Desa Kedungprahu, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Minggu (4/3).
Dari 10 pesilat yang diserang tersebut, tujuh pesilat mengalami luka memar dan robek hingga harus dijahit akibat pukulan benda tumpul dan sempat menjalani perawatan di Puskesmas Padas.
Ketujuh korban pesilat tersebut adalah, Kusni, Suratno, Amat Rosak, Eko, Arif Wibowo, Jito, dan Arif, kesemuanya warga Desa Sukowiyono, Padas.
Para korban mengaku tidak mengetahui penyerangnya karena kejadian penyerangan tersebut sangat cepat dan pelaku mengenakan penutup kepala.
Dari lokasi kejadian, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa pecahan botol dan batu bata yang digunakan untuk menyerang korban, sandal serta sepeda motor yang diduga milik pelaku.
Ninja Hitam Penyerang Pesilat IKS PI Cabang Ngawi Tertangkap

1 komentar:

  1. Hadeh, kadang-kadang yg pemula gini dr perguruan silat yg sok jagoan. Di jalan ugal-ugalan, main hantam sana-sini. Sombongnya nggak karuan.

    Padahal para seniornya tau bagaimana caranya bersikap. Ilmunya malah lebih banyak. Seperti padi makin berisi makin merunduk.

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini