Kamis, 08 Maret 2012

Aneh, Lantai Rumah Sunawan Bisa Untuk Merebus Air

Aneh, Lantai Rumah Sunawan Bisa Untuk Merebus Air
Kediri (beritajatim.com) - Masyarakat di Dusun Gadungan Timur, Desa Gadungan, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri gempar. Penyebabnya, lantan rumah milik Sunawan (49) tiba-tiba panas dan bisa mendidihkan air.

"Sudah dua bulan terakhir ini lantai rumah saya panas. Panasnya menyebar ke hampir seluruh lantai. Bagian paling panas terjadi di ruang tamu," ujar Isnaini, istri Sunawan, Kamis (08/03/2012).

Semula masyarakat meyakini jika panasnya lantai rumah Sunawan akibat dari sambungan listrik yang konslet. Tetapi, ketika sambungan listrik dimatikan, lantai tetap panas.Karena khawatir, kemudian warga melaporkan kejadian itu ke perangkat desa yang kemudian diteruskan ke kantor polisi setempat.

Sampai saat ini, para tetangga Sunawan masih penasaran. Mereka juga sering membuktikan dengan cara meletakkan telapak tangannya ke lantai yang sudah diberi tanda garis putih berukuran 50 sentimer persegi. Hasilnya, mereka terkejut karena merasakan kepanasan.

Kepala Dinas ESDM Kabupaten Kediri Edi Yuwono ketika dikonfirmasi mengaku, sudah menerima laporan adanya gejala aneh di rumah Sunawan. Bahkan, pihaknya sudah melaporkan peristiwa itu ke Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur. Ia berharap segera dikirim tenaga ahli untuk meneliti tempat tersebut.

Terpisah, Kapolsek Puncu, AKP Sukarman menuturkan, pihaknya sudah meminta PLN untuk memeriksa peristiwa itu. "Ini merupakan peristiwa yang tidak biasa. Kami sudah melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah dan PLN," tukasnya. [nng/kun]
Aneh, Lantai Rumah Sunawan Bisa Untuk Merebus Air

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini