Sabtu, 12 Juni 2010

Juara Dunia Sepak Bola Afsel 2010

Peluit panjang sudah di tiup para peserta kejuaran sepak bola dunia di Afsel 2010 sudah mulai berjuang untuk mengalahkan para lawan-lawannya di lapangan hijau. Gegap gempita sorak sorai para pendukung setia mulai nyaring di teriakkan, kemenangan akan mendapatkan tepukkan tangan dan teriakkan kemenangan yang panjang dan keras, goyangan dansa kemenangan pun sudah ditarikan. Isak tangis kekalahanpun sudah mulai terdengar. Satu bulan kedepan kita tinggal menunggu siapa Juara Dunia Sepak Bola Afsel 2010, apakah dari benua Amerika Latin atau Eropa, bisa juga Asia, akankah muncul juara baru, maksutnya benar-benar baru pertama kali menjadi Juara Dunia Sepak Bola Afsel 2010. Kekuatan Asia seperti Republik Korea mulai di perhitungan, seperti pada pertandingan perdana yang bisa mengalahkan Yunani 2:0 tanpa balas, jadi sangatlah mungkin negara Asia bisa menjadi Juara Dunia Sepak Bola Afsel 2010.
Tim favorit seperti Italia, Brazil, Argentina, Spanyol, Portugal, Ingris, Belanda pasti menjadi jagoan kita semua, menurut saya juara bertahan Italia kemungkinan besar tidak bisa mempertahankan mahkota juaranya dan menjadi Juara Dunia Sepak Bola Afsel 2010, itu prediksi saya loh bukan ramalan, bagaimana menurut prediksi anda apakah sama dengan saya, dan itu hak anda sebagai pecinta sepak bola untuk menjagokan tim kesayangannya untuk menjadi Juara Dunia Sepak Bola Afsel 2010.
Oya dalam perebutan menjadi Juara Dunia Sepak Bola Afsel 2010 semua pertandingan baik langsung maupun tunda di siarkan oleh Televisi Nasional kita loh, pada jam 18.30 WIB, 21.30 WIB dan 01.30 WIB. Karena di Afsel maka kita tidak susah payah begadang tiap malam sampai pagi untuk menyaksikannya.
Sudah ya semoga jagoan kamu menjadi Juara Dunia Sepak Bola Afsel 2010.

1 komentar:

  1. menurut penerawangan ane, finalnya adalah Belanda Vs Inggris n jawaranya Inggrisd

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini