Selasa, 13 April 2010

Pengakuan Anji Drive, Krisdayanti KD, Raul Lemos

Meskipun terlambat pengakuan-pengakuan itupun keluar dari mulut-mulut para pelakunya, dan seperti biasa, budaya latahpun mengiringinya, hak itu juga terjadi di kalangan masyarakat kita. bila melakukan sesuatu pasti akan di ikuti yang lainnya. Setelah pengakuan Anji Drive, dilanjut pengakuan Krisdayanti KD, kemudian pengakuan Raul Lemos. Mengapa para koruptor tidaj ikut-ikutan membuat pengakuan yaa ?! pasti kalau para koruptor itu ikut membuat pengakuan pasti bapak-bapak para penegak hukum akan mudah menangkapnya, mespikun sudah ada satu orang bapak komjen yang mengaku mengetahui dan hasilnya bisa menyeret banyak orang itu.

Tapi kali ini aku cuman akan merangkum pengakuan dari Anji Drive, Krisdayanti, Raul Lemos, kalau pengakuan yang lain, biarkan saja bapak-bapak kita yang membuat rangkumannya.

Pengakuan Anji Drive :

Anji Drive akhirnya menjawab desas-desus yang selama ini misterius terkait siapa ayah biologis Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Dalam wawancara secara eksklusif dengan program tayangan "Obsesi" (GlobalTV), Jumat (9/4/2010), Anji mengakui bahwa Leticia benar adalah anaknya."Benar bahwa Leticia adalah anak aku," kata Anji. Pelantun "Akulah Dia" itu mengakui, ia memang pernah dekat dengan Sheila saat putus dengan Rini "Idol", kekasihnya. Masih menurut Anji, ia mengetahui kabar Sheila hamil ketika ia baru kembali jadian dengan Rini. "Sheila telepon aku, dia ngabari kalau dia lagi hamil dua bulan. Aku bilang, 'waduh, tapi aku balik sama Rini'," jawab Anji saat itu. "Waktu itu, suaranya berisik, ternyata Sheila lagi mau dieksekusi," imbuh Anji.Menurut Anji, ia bukan tak bermaksud tak bertanggung jawab. Ia hanya mencari waktu yang tepat untuk mengatakannya seperti saat ini. "Banyak memang orang yang men-judge aku. Katanya tak mau mengakuilah, tak bertanggung jawab. Tapi tak semudah itu. Aku harus memahami perasaan Rini, keluarganya, dan itu harus dipikirkan masak-masak. Itu tidak bisa diputuskan cepat-cepat. Aku terus berpikiran dan menemukan cara untuk mengomuikasikannya ini,"  kata Anji. Anji membantah kalau dirinya dalam keadaan mabuk ketika melakukan hubungan intim dengan Sheila Marcia. "Masalah ini tidak sederhana. Aku dan Sheila berhubungan layaknya laki-laki dan perempuan. Jadi aku tidak dalam keadaan mabuk seperti yang diberitakan selama ini. Aku mabuk itu sama sekali tidak benar," terangnya, Sabtu, (10/4/2010), di Musro, Hotel Borobudur, Jakarta.Setelah itu, sambung Anji, Sheila tidak pernah memberitahu tentang kehamilannya. Makanya ia kembali menjalin cinta dengan Rini. Apa yang dia lakukan, termasuk prewedding itu, ia juga tidak tahu karena mereka sudah putus. Anji pun yakin Leticia adalah anaknya. Sheila sudah mengatakannya. Hal itu tidak perlu diperdebatkan lagi. Anji ingin semuanya clear. "Aku siap menghadapi semua hal yang ada di depan. Siap bertanggung-jawab. Semua masalah harus diselesaikan satu per satu. Akta tanpa nama ayah sudah terjadi. Nanti kami akan membicarakan lagi tanpa sorotan kamera atau intervensi pihak luar," ujarnya. Sampai saat ini, tidak ada paksaan dari Sheila untuk memberikan nafkah. Maria Joseph, ibunda Sheila juga tidak menuntut apapun atau menginginkan apapun darinya. Namun, sebagai seorang laki-laki Anji mengatakan akan bertanggung jawab di batas tertinggi. "Hubunganku sekarang sangat menyenangkan dan sedang berpikir agar tidak terjadi kekisruhan lagi. Asalkan tidak ada pemberitaan lagi yang saling memojokkan satu sama lain," tandasnya. Saat ini Anji mencoba memenuhi kebutuhan Leiticia dan Sheila. Ia juga sudah meminta maaf kepada Rini.

Pengakuan Krisdayanti KD :

Hari ini, Krisdayanti KD secara resmi menggelar jumpa pers di kediamannya, didampingi oleh Yuni Shara dan Elsie Lontoh, pengacaranya.Krisdayanti KD akhirnya buka suara seputar gosip miring yang selama ini ditujukan pada Krisdayanti KD seputar hubungannya dengan Raul Lemos. Dalam kesempatan ini, Krisdayanti KD juga mengakui adanya kebenaran soal hubungannya dengan Raul Lemos selama ini. "Pada hari ini, saya ingin menyampaikan kesimpangsiuran berita tentang hubungan saya dengan bapak Raul. Sehingga akhirnya menyebabkan saya di somasi oleh istri Raul," ucap Krisdayanti KD di rumahnya di bilangan Radio Dalam, 11 April 2010. Krisdayanti KD mengakui bahwa setelah resmi bercerai dari Anang, ia menjalani hubungan dengan Raul yang kala itu diketahuinya berstatus duda."Saya memang berhubungan dg bapak Raul, mengingat status saya sebagai janda dan bapak Raul sebagai duda, maka yang kami jalani tidak terlarang. Sebagai orang dewasa, maka saya wajib menghargai bapak Raul sebagai duda dan sampai akhirnya istri bapak Raul menunjukkan bukti-bukti otentik tentang hubungan pernikahannya dengan bapak Raul," ujar Krisdayanti KD menjelaskan.Dengan mata berbinar, kalimat Krisdayanti KD menyiratkan ungkapan penyesalan yang teramat dalam. "Dalam kesempatan ini, saya hendak meminta maaf untuk seluruh keluarga besar saya, ibu saya, kakak saya, yang telah banyak berkorban untuk saya dan membela saya. Juga kepada istri bapak Raul dan keluarganya nya saya mohon maaf sebesar-besarnya. Saya juga ingin menjelaskan bahwa saya dengan bapak Raul tidak ada hubungan dalam bentuk apapun, semoga ini bisa menjawab kesimpangsiuran berita selama ini dan tidak ada lagi teman-teman yang mengaitkan saya dengan bapak Raul," ucap Krisdayanti KD lagi.

Pengakuan Raul Lemos :

"Pertama, saya memang sudah berpisah dengan istri saya yaitu Atha, sehingga status saya adalah berstatus duda, dan rumah tangga saya bermasalah bukan karena adanya kehadiran orang ketika atau bukan karena Krisdayanti. Kalau Krisdayanti selalu dikaitkan itu salah," kata Raul.

"Kedua," lanjutnya, "Saya menduda itu dengan Atha cukup dengan kesepakatan saya sebagai suami dan Atha sebagai seorang istri, dan itu sudah cukup, karena itu sesuai di negara saya Timor Leste. Mungkin kalau di Indonesia itu berbeda, mengingat semua negara punya aturan yang berbeda. Secara kebetulan Atha tinggal di Jakarta dan saya sendiri tinggal di Timor Leste. Kalau Atha menginginkan secara resmi berpisah dengan saya, atau dalam hal ini bercerai, Atha harus ke Timor Leste dulu, itu baru sah."

"Ketiga, saya dan Atha menikah secara Islam di Timor Leste. Kalau di Timor Leste, pernikahan saya dan Atha dihadiri oleh kedua keluarga saya dan Atha, ada saksinya, penghulu, dan kita menikah tanpa surat, dan kita sudah menikah tetapi kalau di Indonesia ada surat. Sehingga yang mengurus surat itu tergantung dari kedua mempelai. Karena saya, sebagai laki-laki, saya juga membutuhkan untuk kepentingan anak-anak ke depannya. Makanya saya lah yang mengurus surat-surat tersebut karena anak-anak tinggal di Jakarta untuk kepentingan sekolah. Sekali lagi saya tegaskan kalaupun mau sah bercerai, Atha harus mengurus di Timor Leste dan itu baru sah."

"Keempat, tentang Yuni Shara disomasi. Seharusnya yang disomasi adalah saya, bukan Yuni Shara, karena dia (Yuni) hanya mengatakan apa yang didengarnya dari ucapan saya. Dan ucapan Yuni itu adalah sesuai ungkapan saya dan itu benar apa adanya apa yang saya bilang ke Yuni. Saya yang harus disomasi, bukanlah Yuni Shara. Sampai sekarang, sampai detik ini saya masih menafkai anak saya karena saya masih bertanggung jawab untuk anak-anak," tegas Raul.

Kalau anda mau buat pengakuan silahkan menulis di kotak komentar ... monggo :


6 komentar:

  1. kalo yang kayak gini dihukum nngggak ya? apa yang tertangkap tangan ajah yang dihukum?

    BalasHapus
  2. weh siapa lagi menyusul? tapi kalo koruptor kayaknya gak mau deh pada ngaku
    dulu pernah agus tjondro.... ding

    BalasHapus
  3. ha..ha.. lagi musim pengakuan kayanya :D

    BalasHapus
  4. artis harusnya menjadi roll model yg baik kpd yg lain....tapi ini tidak malah jadi contoh yg buruk!!!

    BalasHapus
  5. saya selama ini sering copy paste.. sah gak.

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini