Kamis, 18 Maret 2010

Hari Gini Masih Oper Gigi

Hari gini masih oper gigi ... stiker ini aku baca tadi pagi sewaktu berangkat kerja naik motor. Stiker Hari gini masih oper gigi saya baca di motor matic merek terkenal waktu menyalip saya. Kalau di pikir sih bener juga ya ? Hari gini masih oper gigi, kan sudah banyak motor matic berbagai merek terkenal, tinggal pilih saja. Karena menarik perhatian saya kata-kata tersebut ingin saya jadikan judul postingan saya, akan tetapi waktu aku bertanya ama mbah google ternyata keyword Hari gini masih oper gigi tersebut sudah ada sekitar 4000 judul yang sudah terindex  mbah google.

Memang saat ini sepada motor matic sangat banyak sekali pengemarnya, terutama bagi kalangan hawa yang pingin berkreasi layaknya kaum adam dalam hal berkendara sepeda motor. Namun demikian sepeda motor matic juga banyak di sukai kaum adam yang ingin praktis dalam berkendara tanpa oper gigi, tancap langsung gas. Sehingga muncul selogan Hari gini masih oper gigi ... capek deh.

Seneng motor matic atau tidak seneng itu pilihan dan terserah anda untuk memilihnya.

2 komentar:

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini