Sabtu, 30 Januari 2010

Verifikasi Paypal dengan Kartu Kredit

Agar supaya account paypal kita bisa digunakan bertranssaksi harus di verifikasi terlebih dahulu, bila account paypal kita belum di verifikasi hanya bisa untuk menerima transfer saja tanpa bisa mengambil uang kita, sayang sekali bukan ? uang dollar yang sudah kita kumpukan tersebut tidak bisa di transfer ke rekening bank nyata. Uang dollar tersebut hanya di paypal saja yang merupakan virtual bank. Untuk itu kita berlu verifikasi account paypal. Ada beberapa cara mem verifikasi account paypal, yaitu tanpa kartu kredit dan dengan kartu kredit, tapi pada dasarnya semua itu pakai kartu kredit. Bila kita verifikasi tanpa kartu kredit bisa memakai VCC yang banyak bertebaran di dunia maya dengan harga sekitar 75 ribu rupiah tapi hanya berlaku tiga bulan saja, setelah itu kita harus membeli VCC (Virtual Credit Card)lagi untuk verifikasi account paypal kita. Bila kita ingin mem verifikasi account paypal dengan kartu kredit syaratnya kita harus punya kartu kredit masih aktif. Pada kesempatan ini saya memberikan contoh cara verifikasi Paypal dengan kartu kredit BCA.

Berikut ini langkah - langkah verifikasi Paypal dengan kartu kredit :

Login account Paypal, pilih add credit card, Masukkan data kartu kredit yang di minta meliputi nomer, jenis, masa berlaku, expanded use number. Expended use number dan muncul pada lembar tagihan kartu kredit di bagian depan kata Paypal, karena saya pakai kartu kredit BCA dan mempunyai keyBCA saya bisa melihat Expended use number pada klikbca yaitu pada bagian kartu kredit. Disini kita bisa melihat transaksi dari Paypal sebesar $1.95, biaya ini akan dikembalikan oleh Paypal jika proses verifikasi selesai.

Setelah Expended use number dimasukkan, selesai sudah proses verifikasi account Paypal.

Mudah sekali kan cara verifikasi papypal dengan kartu kredit, sekarang tinggal mengalihkan dana di account paypal ke account bank yang ada di Indonesia.

Tetap mendukung Kontes SEO Astaga.com Lifestyle on the net

11 komentar:

  1. Sayang belum punya kartu kredit.. :D ..maaf nih kang baru berkunjung lagi

    BalasHapus
  2. owkeh kang,,,lgsung tak coba neh matur suwun yoh..:D

    BalasHapus
  3. Kalau pakai kartu kredit HSBC bisa gak? Apa smua kartu kredit di Indo bs diterima oleh paypal utk dipakai sbg verifikasi?

    BalasHapus
  4. ada kemungkinan disalahgunakan gak ya bos? dulu saya pernah verifikasi pake VCC, dan masalahnya sudah lewat waktu 3 bln, cara update verifikasinya gmn bos? atau bikin akun paypal lg?

    BalasHapus
  5. Nice info, tapi ada juga lo VCC yg exp. 1 tahun..

    BalasHapus
  6. terima kasih untuk informasinya

    semoga sukses

    thanks

    BalasHapus
  7. klo saya ga punya key BCA, gmana yah cara liat Expended use'nya..?

    BalasHapus
  8. saya punya account paypal yg belum verified, dan saat ini saya mau coba verifikasi menggunakan kartu debit saya. Hanya saja kartu debit yg saya gunakan itu atas nama ayah saya, jadi apa bisa paypal diverifikasi kalau nama di paypal dan dikartu debit berbeda ??? Trima kasih, mohon dijawab.

    BalasHapus
  9. sekedar ingin berbagi, verifikasi paypal dengan rekening bank lokal Indonesia masih bisa. hanya saja harus menggunakan cara manual…

    Mampir disini untuk tutorial verifikasi manual:
    http://ayokberbagi.blogspot.com/2011/01/cara-daftar-paypal-dan-verifikasi.html

    BalasHapus
  10. saya mo nanya mas, klo misal alamat akun beda dengan alamat yang di kartu kredit akan bermasalah gak ya, mohon bantuannya gan

    BalasHapus
  11. gan mau tanya, aman gak sih kalo verifikasi pake cc, soalnya ane takut aja kalo2 terjadi yang engga2, kalo sepengalaman agan gimana, thanks

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini