Sabtu, 23 Januari 2010

Template Cebong Ipiet Memang OK

Setelah beberapa bulan tidak merubah tampilan blog saya yang pertama ini, kok jadi kangen pingin mengganti template. Template yang lama sudah amporadul karena saya oprak-aprik HTML nya, karena di obprak-aprik tanpa dasar pengetahuan mengenai HTML ya hasilnya jadi nggak karuan, amporadul semua hasilnya. Alhasil saya biarkan saja seperti itu karena sedang sibuk urusan perut. Sampai suatu waktu aku tertarik dengan template-template yang ada di blognya Mbak Cebong Ipiet, yang biasanya membuat template blogspot untuk selera cewek banget gitu. Tapi setelah saya perhatikan, ternyata ada beberapa template yang tidak memelulu di dominasi warna pink, dan setelah saya pilih-pilih ternyata ada yang cocok dan langsung saja saya download untuk menggantikan template yang lama blog ini.

Memang Mbak Cebong Ipiet ini sangat terkenal sekali di dunia perblogeran, dengan hasil karyanya berupa template blogspot yang free maupun yang premium. Sebagai seorang sosok yang termasyur di dunia perblogeran pasti si Mbak yang satu ini sudah barang tentu menghasil pundi-pundi dollar yang banyak sekali. Tapi meskipun begitu si Mbak yang satu ini tetap saja low profile, pernah satu kali aku chat di Facebook, eee ternyata Mbak Cebong ini aslinya dari tetangga kabupaten ama saya.

Kembali ke topik template Mbak Cebong Ipiet, Setelah aku men download template yang saya inginkan itu,lalu aku copas ke blogspot, dan seperti biasanya, saya tidak puas dengan tampilan original template nya, sehingga ada beberapa bagian yang saya oprak-aprik tanpa dasar pengetahuan yang jelas mengenai HTML. Ya ... hasilnya seperti ini.

Kalau ada yang tertarik untuk mengganti template blogspotnya silahkan langsung saja ke Blognya Mbak Cebong Ipiet pasti akan puas memilih-milih template yang di sediakan. Ayo silahkan langsung ke TKP.

Tetap mendukung Kontes SEO Astaga.com lifestyle  on the net 

7 komentar:

  1. walah jadi malu akyu...wkekekeke... monggo di edit edit pak

    BalasHapus
  2. saya juga pake, thanks mbk ipiet..

    BalasHapus
  3. salam kenal.. :)

    wah... boleh dicoba nih.. keknya aku tertarik deh. :)

    BalasHapus
  4. @ Senzitive : Memang OK template cenong ipiet
    @ Pencerah : :))
    @ Bisnis on line ala eros : Sama dong kita
    @ Joe : Monggo ;)

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini