Minggu, 17 Januari 2010

Sebuah Impian

Saya , kamu, kita semua pasti mempunyai sebuah impian yang selalu tertanam di hati sanubari. Sebuah impian yang harus kita perjuangkan untuk meraihnya dan kadangkala sebuah impian itu sirna tatkala kita terlenggah memperjuangkan sebuah impian itu. Kita kan menyesal bila sebuah impian itu gagal kita raih. Memang kita sebagai manusia harus mempunyai sebuah impian, tapi apakah sebuah impian itu harus dan wijib kita raih ? Dan apabila kita gagal meriah sebuah impian itu, kita harus bersikap bagaimana ? Apakah kita terus menyesali kegagalan sebuah impian itu selama hidup dan terus larut dalam kegagalan meraih sebuah impian itu, sehingga kita tidak mau memiliki sebuah impian. Ya ... sebuah impian. Dari sebuah impian itu kita punya alsan untuk tetap mempertahankan sebuah kehidupan ini. Dari sebuah impian itu kita mempunyai sebuah semangat untuk tetap berjuang meraihnya. 

Apakah saya sudah gagal meraih sebuah impian itu ? Apakah kamu juga sudah gagal meraih sebuah impian itu ? Tentu saja kita bukan termasuk dalam kegagalan itu, karena kita masih punya semangat untuk meraih sebuah impian itu. Benarkah begitu ? Saya sendiri juga bingung untuk mengatakannya.


Dari sebuah kegalauan itu, saya menulis sebuah impian. Sebuah impian yang lewat begitu saja tanpa bisa aku meraihnya. 

Ya sudahlah mari kita memperjuangkan sebuah impian itu.

Tetap semangat mendukung astaga.com lifestyle on the 




4 komentar:

  1. berjuang terus, kpn menange mas...? :D

    BalasHapus
  2. kang background mu iki pake flickr yo? wes gak muncul gambare...

    BalasHapus
  3. jangan hanya berani bisa bermimpi kang

    BalasHapus
  4. berjuang dalam kontes mas
    semangat deh pokoknya

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini