Minggu, 20 Desember 2009

Luna Maya menyusul Prita

Apakah benar Luna Maya menyusul Prita terkena undang-undang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik)?

Terlepas dalam kasus ini mana yang benar atau mana yang salah, antara Luna Maya dan pekerja infotainment, saat ini undang-undang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik)akan dipakai lagi untuk menjerat hukum, setelah apa yang terjadi denngan Prita. Prita yang di jerat dengan undang-undang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik)karena menyebarkan email yang berisikan ketidakpuasan atas pelayanan sebuah rumah sakit internasional. Saat ini Luna Maya juga dituduh mencemarkan nama baik pekerja infotaiment dengan tulisannya di jejaring sosial di internet. Karena merasa dicemarkan nama baiknya para pekerja infotaiment melaporkan Luna Maya ke pihak yang berwajib dengan menggunakan undang-undang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik)




Benarkah Luna Maya menyusul Prita ? mungkin waktu yang akan membuktikan hal itu.
Kalau memang benar Luna Maya menyusul Prita maka sebentar lagi di blog-blog para blogger semua akan muncul ajakan untuk mendukung Luna Maya dan juga koin untuk Luna Maya.

Akankah undang-undang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik)menelan korban lagi ? coba kita tanya pada rumput yang bergoyang.

Mari dukung terus Wongndeso dalam Astaga.com lifestyle on the net




4 komentar:

  1. PAdahal kan pekerja maupun penikmat infotainment derajatnya seperti pemakan bangkai orang lain

    BalasHapus
  2. undang-undang ITE banyak makan korban juga nih he..he..

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini