Sabtu, 10 Oktober 2009

SMA NGAWI atau SMU NGAWI

Aku adalah orang Ngawi asli akan tetapi tidak pernah merasakan bersekolah di SMA NGAWI atau SMU NGAWI, bagi saya SMA NGAWI atau SMU NGAWI itu ternyata sangat berkualitas sekali loh. SMA NGAWI atau SMU NGAWI bisa mencetak generasi muda yang sangat berkualitas dan bisa menjawab kemajuan jaman dan juga bisa mempati posisi-posisi yang sangat strategis di pemerintahan maupun di dunia wira usaha.

Coba dulu kalau saya sekolah di SMA NGAWI atau SMU NGAWI yang dekat dari rumah, pasti saya tidak mengalami hidup dikost-kostan mulai dari kelas satu STM, maklum waktu itu saya tidak memilih SMA NGAWI atau SMU NGAWI, akan tetapi memilih STM yang jauh dari SMA NGAWI atau SMU NGAWI. Yaaaa jadinya saya semenjak tidak memilih SMA NGAWI atau SMU NGAWI harus rela merasakan kehidupan anak kost-kostan ... dah.

Kali ini saya teringat ama Viky yang pernah menulis tentang SMA NGAWI atau SMU NGAWI di kotangawi.com. Bila kita ketik SMA NGAWI atau SMU NGAWI di mbah google pasti akan muncul hasil yang sangat memberikan nilai negatif terhadap SMA NGAWI atau SMU NGAWI. Semoga dengan tulisan mengenai SMA NGAWI atau SMU NGAWI ini akan memperbaiki hasil pencarihan Mbah Google menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Mari kita bangun citra SMA NGAWI atau SMU NGAWI di hadapan Mbah Google menjadi lebih baik dan lebih terhormat, dan mari kita bangun KotaNgawi.com menjadi lebih baik dari pada SMA NGAWI atau SMU NGAWI.



3 komentar:

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini