Sabtu, 17 Oktober 2009

Main Film dengan Julia Roberts


Main Film dengan Julia Roberts, bagaimana ya rasanya ? Jangan kan Main Film dengan Julia Roberts, bisa melihat langsung saja sudah seneng banget rasanya. Tapi sayang tempatnya jauh sekali, kita harus ke Bali lebih dahulu. Meskipun ke Bali belum tentu bisa Main Film dengan Julia Roberts atau melihat Julia Robert ... lawong sutingnya saja di jaga ketat.

Syuting atau proses pengambilan gambar dan penyutradaraan film Eat, Pray, Love (EPL) yang dibintangi aktris Hollywood Julia Roberts di beberapa lokasi di Bali, dijaga super ketat.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah (Polda) Bali Komisaris Besar Gde Sugianyar di Denpasar, Sabtu (17/10), mengakui ketatnya penjagaan serangkaian syuting yang dijadwalkan berlangsung sebulan tersebut.

Hal itu di antaranya terlihat saat berlangsung syuting di Dusun Bentuyung, Kelurahan Ubud, Kabupaten Gianyar. Dengan begitu mustahil bagi siapapun yang tidak memiliki akses menuju lokasi bisa menyaksikan proses tersebut.

"Pihak kami sendiri hanya mendapat tugas mengamankan lokasi pembuatan film itu. Petugas kami selalu bersiaga di lokasi namun tidak bisa sampai menyaksikan proses pembuatan film tersebut," katanya.

Menurut Sugianyar, pengetatan pengamanan dalam seluruh proses pembuatan film itu sesuai permintaan pihak produser film EPL. "Jadi kami melaksanakan tugas sesuai perintah atasan kami," katanya.

Dari beberapa foto yang diperoleh terkait pembuatan film EPL itu, warga dan petugas resmi dari Kepolisian Daerah Bali, juga hanya boleh berada di titik yang berjauhan dari areal persawahan tempat syuting.

Dusun Bentuyung, Kelurahan Ubud, memang masih memiliki persawahan alami dan bangunan-bangunan khas arsitektur lama Bali. Masyarakat setempat juga masih melakukan berbagai aktivitas yang sangat khas, seolah pengunjung dikembalikan kepada masa lalu Bali.

3 komentar:

  1. kira2 enakan mana ya?
    main ama Julia Robert atau ama Miyabi...?
    hehehhee

    BalasHapus
  2. :X miyabi...
    tapi maen apa duluan?b-(

    BalasHapus
  3. Mudah mudahan Bali tidak jadi lebih terkenal dari Indonesia terus mas..:). Jadi ingat Bali ingat Indonesia

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini