Selasa, 18 Agustus 2009

Setelah Outbond di Pulau Umang

Seharusnya posting tentang setelah outbond di pulau umang sudah lama diterbitkan, tapi karena setelah pulang dari outbond di pulau umang saya langsung sakit .... flu, tapi alkhamdullliah bukan flu babi ... hanya flu biasa karena terlalu kecapekan setelah menempuh perjalanan jauh dan juga mengikuti acara-acara outbond dari IO nya.
Kembali dari pulau umang hari minggu malam, besuknya hari kerja, makanya nggak sempat bikin posting, masuk kerja senin dan selasa ... hari rabunya saya ambil cuti satu minggu karena ada acara resepsi pernikahan ponakan di ndeso ... di ndeso nggak ada internet ... kalau pun ada juga nggak punya waktu untuk up date postingan ... makanya saya telat banget up date blog ini.

Kembali ke judul postingan setelah outbond di pulau umang ... pada dasarnya pulau umang sangat indah sekali, pantainya indah sekali dan bersih, pemandangan lautnya juga sangat indah, juga untaian batu karang yang sangat indah. Pulau Umang hanya sebuah pulau yang kecil sekali ... kira luasnya hanya 5 km persegi dan posisinya sama dengan permukaan air laut ... jadi bila terjadi sunami ... bisa abis tak tersisa ... mudah-mudahan tidak terjadi ... ameeiin.
Tapi kalau saya di tawarin untuk pergi ke sana ... mungkin saya akan berfikir beberapa kali, mengapa demikian ? karena perjalan menuju ke pulau umang sangat jauh, kita akan kecapekkan di perjalanan, coba bayangkan kita harus menempuh jarak sekitar 5 jam perjalanan darat untuk bisa menikmati indahnya pulau umang tersebut. Waktu kita berangkat dari tangerang jam 6 pagi dan sampai di pulau itu sekitar jam 11 siang, sebuah perjalan yang sangat melelahkan sekali, dan juga akses jalan menuju ke sana sangat tidak memadai ... banyak sekali kita melewati jalan aspal yang berdebu karena sudah rusak dan bergelombang, terutama bila kita melewati akses jalan di tengah hutan yang jarang penduduknya.

Setelah melewati perjalanan darat yang panjang dan melelahkan kita harus menyebarang dengan perahu tempel untuk sampai di pulau umang, perjalanan denga perahu tempel ini hanya sebentar sekitar lima menit saja kok ... setelah itu kita sampai ke pulau yang indah itu.

7 komentar:

  1. mau dong...
    kapan kesana lage?

    BalasHapus
  2. Wew.. Trnyata masih jauh jga ya dri tangerang.. Tp emang indah tu pulaunya he..he..

    BalasHapus
  3. wuih...keren pantainya, kek pengen kesana juga, asiknya sih rame2 bisa fun bareng

    BalasHapus
  4. pantai umang....hmmmm...manggut2.....yang jelas gambarnya yahud....heheheheh

    BalasHapus
  5. Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Jiwa yang Tenang

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    BalasHapus
  6. kalo saya ikutan ya om, pasti saya akan memilih tidur di samping cewek2 ituh kekekekekeek

    salam sinting forever....

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini