Kamis, 28 Mei 2009

Barcelona Juara Liga Champions 2009

Barcelona memenangkan perbutan juara Liga Champion 2009 dengan mengalahkan Juara bertahan MU di Olimpico Roma Italia, 2:0

Dengan menjadi campion di Liga Champion ini El Barca -sebutan Barcelona- juga menjadi kejayaan dan rekor. Mereka tampil sebagai klub asal Spanyol pertama yang merebut treble winners. Musim ini Barca telah menjuarai Copa del Rey, Liga Primera Spanyol dan Liga Champion 2009.

Sudah itu saja ya ... laporan pandangan matanya ... karena pertandingan belum selesai, postingan ini di publikasikan pada menit 86 dengan kedudukan 2:0 untuk kemenangan Barcelona

Selamat untuk pendukung Barcelona ....




12 komentar:

  1. Wew..
    Sama2 barusan posting ya mas..
    Hehehe..
    Messi bangetz dagh.. ;)

    BalasHapus
  2. mantap dah barca :D bisa dapat 3 tropi sekaligus :D .

    Tadi malam baru 1-0 aja udah terkantuk-kantuk liatnya. soalnya keduanya bukan jago saya :D

    BalasHapus
  3. Saya baca status fb, semua pada ngomongin Barca. Kecuali saya.. soalnya gak hobi bola, :)

    BalasHapus
  4. Partai final yang mantap mas...selamat buat yang dukung Barca. :D

    BalasHapus
  5. hore tim favorit gue, barcelona menang.. lini tengah barca emang top markotob..

    BalasHapus
  6. 1. artasastra.com
    Iya pada menit ke 86 ... yakin Barca menang langsung tak posting
    2. Bayu Mukti
    :(( ... MU kalah
    3. Zee
    Hee hee hee sama saya hobi masuk in bola =))
    4. Ravatar
    Selamat ... :))
    5. Javabizz
    Selamat ... dah ... MU ... jelek banget mainnya ... :D

    BalasHapus
  7. Lhaaa blon selesai pertandingannya koq sudah

    posting duluan nih...?

    Thanks ya dah kasi komment di blog ku...

    Salam kompak slalu fren!

    BalasHapus
  8. saya pendukung MU mas.. :((

    BalasHapus
  9. nonbar ato nonri(nonton sendiri) mas ???
    aku nonton di kamar sendiri, hahaha..

    tapi puwas, biarpun bukan jagoku, yang penting MU gak juara, hahahhah =))

    BalasHapus
  10. 6. Ammadis
    Salam kompak juga fren
    7. Hryh77
    Sama ... :((
    8. Mierz
    Sama aku juga nonri ...

    BalasHapus
  11. 9. Science Bloggers Association
    thank you

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini