Sabtu, 09 Mei 2009

Balik Kucing

Balik Kucing ini adalah istilah yang paling cocok untuk saya pakai sekarang ini, kalau para blogger yang berada di daerah Surabaya dan sekitarnya pasti sudah tidak asing dengan istilah ini. Mengapa saya memakai istilah itu ? Ceritanya begini, saya sebagai newbie atau blogger pemula selalu ingin bereksperiman dengan blog ini, semua trik atau tip baru yang saya dapat dari para rekan blogger ingin saya coba dan terapkan di blog ini, dan hasilnya semua itu tidak selalu sesuai dengan yang kita harapkan. Dan alhasil saya harus balik kucing.

Cerita pasnya seperti ini, mengapa harus balik kucing pada awalnya blog ini memakai alamat www.antonanik.blogspot.com. dalam perjalanan kehidupan ngeblog, saya menemukan domain gratis yaitu co.cc dan selanjutnya saya register dengan mengambil salah satu domain yang gratis alias tidak bayar, dengan alamat yang tidak terlalu panjang seperti aslinya blog ini. Pada awalnya sich saya hanya memfollow blog ini dengan alamat domain gratisan tersebut, sehingga mempunyai dua alamat yang berbeda, yaitu www.antonanik.blogspot.com dan www.antonet.co.cc. Pada waktu itu blog ini dengan alamat www.antonanik.blogspot.com mempunyai PR 2, wah... menurut saya ini merupakan suatu hasil yang memuaskan dan anehnya lagi kembarannya www.antonet.co.cc juga mempunyai PR 2 ... walah bingung sayanya. 


Karena bingung dan menemukan tips yang bagus, maka dengan hati yang gembira saya arahkan blog ini menjadi satu domain saja yaitu www.antonet.co.cc .... hari demi hari blog ini tidak nampak keanehan dan berjalan dengan mulus dan dengan sedikit bangga saya membuat posting tentang Ngeblog, chatting dan solusinya ... tapi apa yang terjadi temen-temen ???!!! ... malang tidak bisa di tolak ... mujur tidak dapat di raih .... sama mbah google blog ini kena sanksi ... yaitu berupa penurunan PR dari 2 ke 1 terus berlanjut ke 0 .... hee hee hee nasib-nasib ... tidak sampai situ saja .....  sudah tiga  hari ini www.antonet.co.cc tidak bisa dibuka ... walah apes-apes .....Dan akhirnya malam ini saya putuskan untuk kembali balik kucing ke alamat yang lama yaitu www.antonanik.blogspot.com dengan berbagai resikonya dan sampai sekarang dan selanjutnya saya akan tetap bereksperimen bila mendapat sebuah tips lagi dan untuk para teman sesama blogger untuk bisa mengambil pelajaran dari kesalahan yang saya perbuat diatas balik kucing, dan juga jangan sampai takut salah.... belajar dan belajarlah ... niscaya suatu saat kamu akan tahu dimana letak kesalahanmu.

Oya ... selain kisah seputar acara balik kucing tersebut saya juga mempunyai kabar gembira, kabar gembira tersebut adalah ...... jreng... jreng... jreng ... saya mendapatkan sebuah domain dan hosting gratis dari Jar Kompetisi yang saya ikuti .... Terima kasih sekali buat Fajar dan javahostindo yang telah memberikan sebuah domain dan hosting, terima kasih juga kepada teman-teman sesama blogger yang memberikan dukungan di sini

13 komentar:

  1. iyo mas, beberapa hari yang lalu gak bisa dibuka, tapi sekarang sudah oke..

    BalasHapus
  2. waduh gaptek aku mas.... gak mudeng hehehehehehe

    BalasHapus
  3. menang ya mas... makan makan ojo nganti keluwen maning wakakakakaka

    BalasHapus
  4. ship mas...
    makane ug' usah... kan menang domain ma hosting bukan menang uang.....

    BalasHapus
  5. 1. joe
    Bener sekali ... begitu ceritanya ... :))
    2. suwung
    ~x(
    3. soewoeng plasu
    hee hee hee bener Mas ... ojo kelalen mangan ..:((
    4. galang
    Klu kamu harus makan-makan ... dapat dua hadiah gitu ... nooo ... =))

    BalasHapus
  6. Selamat telah memenangkan kompetisi nya...
    dan turut berduka atas penurunan Rank nya

    BalasHapus
  7. wah.. yg dapet domain dari fajar ya.. selamat ya...

    BalasHapus
  8. gratisan emang paling sip...habis kalo macem2 saya nggak ngerti juga. maklum gaptek :D

    BalasHapus
  9. wealah, kebayarkan dengan menang kontes...
    top, yang penting semangat mas

    BalasHapus
  10. Punya saya masih 0 besar...

    BalasHapus
  11. selamat deh, ayo nyari lagi hadiahnya di kontes kami

    BalasHapus
  12. Baru tahu istilah balik kucing :)
    anw congrats ya pak utk domain gratisnya

    BalasHapus
  13. 5. wahyu ¢ wasaka
    Hee hee hee Boss =))
    6. ceznez
    Makasih ...
    7. gerrilya
    Betul ... sekali ... saya lebih gaptek
    8. suryaden
    semanagt ... teruss ... makasih suportnya :))
    9. buJaNG
    Sama ... Mas
    10. hamka
    Ok ... makasih infonya
    11. ceritaeka
    Makasih ... :D

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini