Rabu, 15 April 2009

Kontes SEO Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat

Pemilihan Calon Legislatif sudah usai, Pesta Demokrasi Rakyat .... (katanya) bukan Kontes SEO Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat lho....... sudah selesai dengan menghasilkan Calon Legislatif yang akan menduduki kursi empuk di DPR RI, DPRD I dan DPRD II. Untuk para Calon yang memperolah quota suara dan di pastikan melangkahkan kaki dengan mulus ke gedung perwakilan rakyat, pasti saat ini akan bersuka ria menikmati hasil jerih payah selama mengikuti Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, akan tetapi bagi Beliau-Beliau Calon Legislatif yang kurang mendapatkan jumlah suara pastinya sangat merasa terpukul sekali, Beliau-Beliau itu sudah mencurahkan semua tenaga dn hartanya untuk memperoleh suara rakyat sebanyak-banyaknya, tapi apa boleh buat tai kuncing bulat ... Dewi Fortuna Anwar tidak berpihak kepada mereka, Banyak dari Beliau-Beliau para Calon Legislatif yang terhormat melakukan tindakan-tindakan tidak terhormat karena frustasi dan kecewa, serta tidak kuat menerima kenyataan bahwa Beliau-Beliau itu kalah dalam Pemilihan Calon Legislatif ... sekali lagi bukan dalam Kontes SEO Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat ...


Kita bersama telah menyaksikan di televisi tindakan untuk meluapkan rasa kekecewaan dari para Beliau-Beliau, seperti bunuh diri, mengamuk mengusir para keluarga yang menempati sebidang tanah yang telah lama di tempatinya gara-gara tidak memilihnya, jantungan dan akhirnya Almarhum....oya dari sekian perbuatan di atas saya salut untuk para Beliau-Beliau yang memilih masuk rumah sakit jiwa dan konsultasi kepada paranormal .... hee hee hee ... apa ya ... yang perlu di salut i ?
Siapa sich yang nggak kecewa ? sudah mengeluarkan banyak tenaga dan harta benda ... eee ternyata kalah dalam Pemilihan Calon Legislatif ... sekali lagi bukan dalam Kontes SEO Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat ...

Saya pribadi berharap, semoga kejadian ini semua bisa menjadi sebuah "sock terapi" buat para Calon Legislatif pada Pemilu 2014 yang akan datang, Semoga para Calon Legislatif juga mau belajar menarik simpati rakyat, rakyat sekarang udah mulai kritis menentukan pilihan, meskipun dari mereka juga ada yang dipaksa untuk tidak memilih seperti saya ini.

Saya juga berharap semoga yang tidak menang di Kontes SEO Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat tidak melakukan tindakan yang tidak terhormat seperti yang dilakukan Beliau-Beliau para Calon Legislatif yang terhormat yang kalah dalam Pemilihan Calon Legislatif.
Seperti saya ini, kalau saya search di google.co.id postingan saya terlempar pada halaman 20 .... wuiiiiih jauh amiiiiiir .... Amiiirrr aja nggak jauh ... namanya juga pemula ... pemula katrok lagi .... hee hee hee

Selamat berjuang di Kontes SEO Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat untuk Mas Petruk dan Livia ...

11 komentar:

  1. siapapun yang menang kontesnya :D saya dukung terussss

    BalasHapus
  2. maju trus SEO indonesia!

    BalasHapus
  3. 1. Bayu Mukti
    Bener Mas ... siapa yang harus kita dukung ... :D
    2. Fandy
    Betul Ma maju terus SEO Indonesia....:D

    BalasHapus
  4. hehehehehh... diterusin aja om.. yang penting bisa nyepam di gugel :))

    BalasHapus
  5. wew.. moga menang mas.. goodluck yah he..he..

    BalasHapus
  6. Assalamu'alaikum slam kenal!


    numpang naruh link ya Pak

    BalasHapus
  7. 3. AgusNaim
    Namanya juga Newbie ... hee hee hee :d
    4. hryh77
    Jauh banget ... :))
    5. Aden Kejawen
    Wa 'alaikum salam ... monggo

    BalasHapus
  8. ayo mas... semoga menang

    BalasHapus
  9. Saya cuma bisa bilang ikut prihatin sama caleg2 gagal yg stress itu..

    BalasHapus
  10. 6. suwung
    Jauh ...... Mas ~x(
    7. Zee
    Sama ... 8-}

    BalasHapus
  11. manthap om! maju terus yaah, walaupun tak menang kan lumayan nambah pengalaman :D

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini