Sabtu, 21 Februari 2009

PONARI DAN MINUMANNYA

Siapa sich yang tidak kenal Ponari ? Hanya orang-oarang yang nggak pernah lihat TV atau baca koran yang tidak tahu, Anak kecil yang baru berusia 10 tahun dari Dusun Kedungsari, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Jombang itu sungguh fenomenal dengan baru ajaibnya yang katanya bisa menyembuhkan beberapa penyakit. Dalam hitungan hari saja Ponari sudah langsung menjadi dukun kecil yang terkenal seantero Indonesia dan katanya lagi ada pasiennya dari luar negeri segala, dan dalam hitung minggu Ponari bisa mengasilkan satu milyar dari hasil mengobati pasiennya....sungguh fenomenal sekali.

Ponari sangat hebat setelah menemukan batu warna coklat saat bermain hujan dan terkena sambaran petir. Batu tersebut awalnya di gunakan untuk mengobati tetangganya yang sakit dan terbukti bisa menyembuhkan, setelah itu kabar tentang Ponari yang bisa menyebuhkan penyakit dengan celupan batu ajaibnya terkenal kemana-mana.

Banyak orang berbondong-bondong ke rumah Ponari untuk di obati dengan celupan batu ajaibnya dan karena membludaknya para pasien, Ponari sangat kuwalahan untuk mencelupkan batunya, sampai di kelelahan dan harus di rawat di rumah sakit karena kecapekan. Praktek dukun cilik Ponari beberapa kali sempat ditutuk oleh aparat pemerintahan karena sudah menimbulkan beberapa korban jiwa karena berdesakkan dan kepayahan saat mengantri celupan batu ajaib dari Ponari.

Untuk mengakali permintaan pasien yang tidak bisa dilayani oleh Ponari maka dibuat ide untuk membuat minuman penghilang dahaga dan bisa menggantikan segera ion tubuh yang hilang saat beraktivitas, maka dibuatlah.........jreng......jreng....jreng.......

Terciptalah sebuah minuaman hasil celupan batu ajaib PONARI....












Bisa diminum dimana saja....nggak usah susah-susah mengantri di rumah Ponari











Dingin lebih eeeeeeeennnnaaaaaak lhooooooooooooooooooooooooooo











Kalau ini bukan bagian Departemen Kesehatan yang menganalisa.......tapi pekerjaan Bang Roy Suryo sebagai ahli Telematika....hiiii....hiiiii...hiiiiii

Kita tunggu saja konperensi pers nya...............

3 komentar:

  1. wahh keren juga ternyata ponari tidak hanya mendukun aja, tapi juga produksi minuman energi, emang benar2 sakti dia he..he..he..
    Tapi ingat bagi saudara-saudaraku syaithon itu menjerumuskan manusia kearah kemusyrikan dengan banyak cara, seingga antara musyrik dan tidak itu sangat tipis. Bahkan manusia bisa congkrah gara2 perbedaan pendapat itu.

    BalasHapus
  2. mantab bener si ponari.. kudunya mang diproduksi masal tu airnya he..he..

    BalasHapus
  3. Anton menyapa :
    1. tjatur
    Setuju dengan Mas tjatur syaiton sangat terkutuk, manusia sangat mudah di tipu daya
    2. hryh77
    Biar nggak ada yang mati lemas

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini