Sabtu, 14 Februari 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Google co.id I

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 mungkin keyword tersebut sangat populer sekali, saat aku mengunakan kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 pada www.google.co.id pada hari ini tanggal 14 Februari 2009, bertepatan dengan hari Valentin bagi kaum muda yang merayakan, jam 11.45 menghasilkan sekitar 458,000 hasil telusur untuk Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 dalam waktu 0.18 detik.
Pada halaman pertama dan urutan pertama adalah kampanyedamaipemilu2009.info...kalau nggak salah ini adalah blog debutan baru dari para master blogger  Mas Bayu dalam setrateginya menjadi sang juara SEO.
Setiap berkunjung dalam perjalanan pengembaran saya dalam dunia maya saya selalu menemukan sepanduk-sepanduk Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang tertancap pada pohon-pohon, tiang listrik, bambu atau ditempelkan pada warung-warung atau kedai-kedai kopi, karena seringnya menemukan virus Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 itu akhirnya saya terkontaminasi juga....ya akhirnya saya daftar di pogung177.com dan dengan sangat terpaksa menulis postingan ini, meskipun malu karena pakai jurus SEO asal-asalan.....yo wis lah MENANG KALAH SING PENTING KONDANG itu motto saya dalam ikut berpartisipasi meramaikan SEO contest ini.
Kalau kita kembali kedunia nyata Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini sangat diperlukan dan hrus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya karena ini untuk menjaga keutuhan NKRI yang merupakan harga mati pada pemilu 2009 yang akan datang sehingga akan menghasilkanpemimpin bangsa yang arief dan bijaksana mendahulukan kepentingan rakyat diatas segalanya...saya garis bawahi rakyat disini adalah rakyat yang serba kekurangan dalam belenggu kemiskinan dan keterbelakangan, bukan rakyat yang sudah kaya raya yang bisa bertindak apaun dengan kekayaannya itu.

Selamat berjuang para calon wakil rakyat dalam pemilu 2009 dan juga selamat berjuang untuk para blogger untuk menjadi yang terbaik dalam SEO Contest dengan kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.


Bagaimana dengan anda apakah sudah berjuang sampai titik darah penghabisan untuk menjadi yang terbaik pada SEO Contest dengan kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ?

8 komentar:

  1. Komentar pertama mendapat hadiah laptop

    BalasHapus
  2. Kunjungan balasan :D

    Duh, link yang katanya sedang di tangga pertama ketika posting ini ditulis, setau saya link-nya saya, mas :D Tapi koq dibilang blog-nya mas Bayu ya :D
    Ga apa2 deh.. saya anggap sebagai do'a aja.

    Makasih atas kunjungannya ya.
    Salam Damai

    BalasHapus
  3. wew.. saya ikut juga tapi cuma ikut2an aja alias ngeramein doang he..he..

    BalasHapus
  4. Maaf mas, saat ini saya belum bisa memasang link Anda di dekade80, soalnya saya masih kesulitan untuk mengubah blog saya menjadi 3 kolom. Tapi jangan khawatir, link anda akan saya pasang di 2 blog saya yang lain...

    BalasHapus
  5. Saya juga hanya turut meramaikan kontes ini saja. Harapan untuk menang sangat jauh. :D

    BalasHapus
  6. aq bagian keprok-keprok aja wes di bangku penonton :D

    BalasHapus
  7. Aku juga nonton ajalah.
    Sukses slalu buat yg ikut kampanye.

    BalasHapus
  8. Anton menyapa :
    1. joe
    belum kuat Mas
    2. Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 by G.a.i.a
    Maaf salah...semoga menang
    3. hryh77
    Sama
    4. joe
    Makasih linknya
    5. Tongkonan
    Sama
    6. perempuan
    Heee heee heee keprok-keprok
    7. Sangbayang
    Sama penonton tapi ikutan main...heee...heee

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini