Sabtu, 21 Februari 2009

Blogspot Error

Hari ini hari sabtu, karena tidak ada perkerjaan yang mengharuskan aku menambah jam lembur alias hari ini libur ....asiiik deh...tapi ada nggak enaknya juga...lhooo biasa jatah...uang makan diluar jadi berkurang karena tidak lembur alias payaran bulan depan berkurang...hiii...hiiii...yo wis lah...nikmatin saja
Tadi pagi sekitar jam 6.30 aku buka blog saya ini, untuk posting tentang dukun cilik Ponari dan merek minuman yang lagi ngetrent...setelah ketik sedikit demi sedekit lama-lama jadi bukit ..... akhirnya selesai dan siap untuk diterbitkan......eeee njelalah mak bejengus...tiba-tiba blognya langsung error gitu dech...coba aku buka lagi masih error...coba buka lagi masih error juga....akhirnya kuputuskan untuk menge check koneksi internetnya...aku coba buka yahoo messenger .... bisa dan lancar...terus aku buka website yang lain ternyata bisa juga...aku coba buka blog yang pakai blogspot.com yang paling termasyur di jagat Jawa Timur yaitu punya Mas Anang... ngak bisa juga ........walah ada apa ya gerangan ????? dalam hatiku bertanya-tanya sambil dongkol sekali.
Karena ada suatu keperluan dan sudah janji tadi malam, sekitar jam 09.30 aku mati kan kamputer dan aku pergi dengan hati yang kecewa.............Seteleh selesai urusan, sampai di rumah lagi terus mandi dan gosok gigi, lanjut........ aku nyalakan komputer lagi terus mencoba membuka blog saya untuk menyelesaikan posting yang tertunda.....dengan hati yang bimbang aku membuka dengan perlahan....dan hasilnya........"jancok" (sorry pinjam postingannya Mas Anang) masih error...walah ada apa ini...aku coba buka web yang lain...masih ok...lancar car tanpa hambatan, terus aku buka YM di situ ternyata Mas Anang yang punya blog terkenal sak Jawa Timur itu lagi on line ...walah lumayan dalam hati ... bisa tanya-tanya nich.
Setelah tanya ama beliau tentang blogspot dan ternyata tidak error dan masih lancar-lancar saja, aku jadi penasaran...ada apa gerangan ...ya ? Beliau koneksinya pakai speedy ..... woooo apa ini masalahnya ya...? karena aku koneksi pakai IM2 ... apa ini ya masalahnya....tapi kenapa website yang lain bisa dibuka...jadi tambah pusing nich...setelah capek mikir dan ngak ketemu jawabannya....ya karena aku gaptek mungkin ...yeee jadi nggek bisa menemukan apa masalahnya.
Sekitar jam 12an aku coba buka lagi eeeeee ternyata sudah normal lagi....seneng sich bisa melanjutkan posting yang tertunda tadi......sampai selesai...beres...

Kepada teman-teman sesama blogger mungkin ada yang bisa membantu saya atau pernah mengalami pengalaman pahit seperti saya dalam menikmati layanan IM2 , bisa shering disini....monggo ?

11 komentar:

  1. kata kuci-nya JANCOK ya mas? :D

    BalasHapus
  2. JANCUK itu emang bisa bikin lancar brousing yah,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  3. saya gak bisa bantu, cuma mau kasitahu aja. im2 saya tadi pagi kuenceng kok. kayaknya sih bisa juga buka blogspot hehee

    salam kenal

    BalasHapus
  4. Anton Menyapa :
    1. JAUHDIMATA
    Heee heee heee
    2. mrpall
    Hiiii hiii hiii
    3. antown
    Anda beruntung

    BalasHapus
  5. aku juga kadang pernah ngalamin kek gini, walaupun pake Speedy dan blogspot yg laen gak error.

    BalasHapus
  6. wew.. klo pake produk indosat mang suka gtu mas he..he.. saya juga suka gtu.. btw link nya udh saya pasang mas..^^

    BalasHapus
  7. Anton menyapa :
    4. Rusa Bawean
    Wooo berarti nggak IM2 saja yang error...
    5. hryh77
    Senasib dong...makasih back linknya

    BalasHapus
  8. ya nih...nyebelin banget..
    warnet juga sama bang...
    kacau...bukanya lelet banget...!!

    BalasHapus
  9. hoo, indosat... jlas... gw make biznet ga prnah error, *tp bka wordpress.. :D*
    lam knal.. :)

    BalasHapus
  10. yang sering error itu waktu mau kirim koment, choose profile-nya gak muncul2 shg gak bisa kirim koment

    BalasHapus
  11. Sabar Mas. Mungkin yg error cuma blognya Mas Anton. Lha, dibuka web lain bisa.

    Saya juga pernah ngalamin kyk gini tapi setelah saya cek2 lagi ternyata ada yg salah dgn editan saya sebelumnya.

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini